TMMD102 : Waktu Senggang Buat Silaturahmi Toga Didesa Racek


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Usai mengerjakan pembersihan sepanjang jalan Racek menuju Wedusan, beberapa anggota Satgas TMMD ke 102 menyinggahi kediaman Ustadz Rohim. Momen itu digunakan oleh Kapten Kav Nasrokin dengan 4 anggota lainnya sambil beristirahat sekaligus menanyakan respon tokoh agama ini sebagai pandangan dari luar terhadap TMMD ini, (6/8/2018).

Mengunjungi Ustadz Rohim sudah direncanakan, sebagai salah satu orang luar yang menilai pelaksanaan TMMD ke 102 di Desa Wedusan Kecamatan Tiris, Probolinggo. Kediaman ustadz Rohim yang berada di Dusun Petung, Desa Racek, dalam kecamatan yang sama yaitu Tiris.

Baca Juga :  E-Voting Dan Manual : Pembekalan Kepala Desa Dalam Persiapan Pilkades Serentak 2019

Pasiter selama ini memang belum pernah berkunjung kepada tokoh agama ini. Keberadaannya ditanyakan, sehubungan dengan mencari tokoh dari luar Wedusan untuk memberikan apresiasi. Tanpa disangka bahwa selama ini Ustadz Rohim selalu perhatikan perkembangan walaupun tidak setiap harinya.

Kesan yang didapat dikatakan bahwa kegiatan seperti ini seharusnya banyak dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan demi kemanfaatan orang banyak. Dan penetapan kegiatan yang harus mengena itu lebih banyak di daerah pinggiran yang berada di pelosok-pelosok. Pemerintah atau instansi yang berkepentingan untuk lebih memperhatikan masyarakat bawah.

Baca Juga :  Terkuaknya Sesosok Mayat Tanpa Identitas Di Bendungan DAM Gandong

“Suatu kehormatan dan masukan yang berharga khususnya bagi Kodim 0820/Probolinggo, sebagai satuan kewilayahan kedepannya harus dapat menangkap keinginan orang banyak, dengan cara membangunnya sendiri atau sebagai perantara dari pihak lain”, ucap Kapten Kav Nasrokin. (anis/redk)

 664 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!