google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

TNI Bersama Warga Gotong Royong Renovasi Masjid


ARYA-MEDIA | BOJONEGORO – Budaya gotong-royong masih melekat erat di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya, seperti yang terlihat di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tepatnya di Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberejo. Selasa (29/12/2020).

Jajaran TNI Koramil 0813-09/Sumberejo bersama anggota Polsek dan warga masyarakat Desa Sumuragung, melakukan karya bakti bersama warga sekitar dalam renovasi Masjid Al Muhajirin desa setempat.

Danramil 0813-09/Sumberejo, Kapten Inf Panidi, mengatakan bahws, karya bakti tersebut merupakan wujud kepedulian dan tanggung-jawab moral TNI untuk berpartisipasi nyata dalam pembangunan, dan mewujudkan keguyuban masyarakat binaan.

Baca Juga :  Sebagai Pengingat Saja... Bupati Magetan Surati Presiden RI Untuk Dibuatkan Pintu Tol

“Hal ini, juga untuk mendorong pemberdayaan masyarakat, dalam meningkatkan kesejahteraan dan membantu kesulitan rakyat demi kemanunggalan TNI-Rakyat,” tegasnya, Selasa (29/12).

Selain itu, karya bakti yang melibatkan berbagai elemen masyarakat Desa Sumuragung, juga sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi agar semakin erat, dan memperingan pekerjaan perbaikan masjid.

“Dengan senang hati kami akan hadir. Kapanpun TNI juga siap membantu masyarakat yang lain, jika dibutuhkan,” pungkasnya. (Pen/Redk)

 612 total views,  2 views today

Baca Juga :  Hendak Pesta Miras Dalam Acara Pernikahan Diciduk Polisi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!