UA-163642268-1

TNI Bersama Warga Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik di Desa Gonggang Magetan


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Pasca pembukaan Program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan Tahun 2021 terus gencar dilakukan di Desa Gonggang Kecamatan Poncol, Kab. Magetan Jawa Timur, Senin (14/06/2021).

Pekerjaan pembangunan sasaran fisik yang dilakukan personel TNI bersama warga terus dikebut guna percepatan pelaksanaan TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0804/Magetan.

Prajurit TNI dari Kodim 0804/Magetan yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga terus bekerja keras dengan sasaran pembuatan pembangunan talud, pemasangan bronjong dan pelebaran jalan di Desa Gonggang.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Di Jalur Tengkorak Ngawi, Tewaskan 2 Orang Pengendara Motor

Perwira seksi territorial Kapten Inf Joko Priyadi optimis, saat penutupan TMMD nanti semua sasaran pekerjaan dapat selesai dengan hasil maksimal dan sesuai target yang diharapkan. “Progress pencapaian hasil kerja sasaran fisik saat ini sudah mencapai 17 persen,” jelas Kapten Inf Joko.

Diketahui bahwa, program TMMD ke 111 tahun 2021 adalah sebagai wujud pengabdian TNI kepada rakyat. Selain ity, tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan khususnya di Desa Gonggang Kec Poncol Magetan. (Pen/Ren)

 186 total views,  2 views today

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Presiden RI Di Magetan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!