UA-163642268-1

Tradisi Pisah Sambut Pergantian Kepala Kecamatan Di Wilayah Karas


ARYA-MEDIA, Magetan – Penempatan Camat Baru di beberapa wilayah se-Kabupaten Magetan, sudah menjadi tradisi dengan melakukan Pisah Sambut antara Camat lama dengan yang baru. Hal ini dialami oleh Drs. Arif Ridwan, M.M selaku Camat Karas lama dengan Camat baru Suwito, A.P, M.Si, yang akam memimpin wilayah Kecamatan Karas, yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jum’at (29/3/2019).

Camat Arif mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen pemerintahan dan seluruh masyarakat Karas dalam bekerjasama yang baik, sehingga dalam menjalankan tugas selama ini dapat berjalan lancar.

“Mohon maaf bila masih ada kekurangan selama menjabat sebagai Camat Karas, dan selamat datang kepada Camat yang baru Pak Suwito. Semoga dapat lebih bisa mengayomi masyarakat Karas, sekaligus mohon doa restu, semoga ditempat yang baru dapat berjalan lancar”, kata Camat Arif yang resmi sebagai Camat Ngariboyo, (29/3).

Baca Juga :  Pohon Besar Roboh Menutupi Jalan Nasional

Arif mengaku, sebagai camat di kecamatan Karas, sudah menjabat selama lima (5) tahun lamanya. “Semoga selama menjabat disini (Karas) dengan meninggalkan kebaikan bagi semua unsur Kecamatan beserta masyarakat”, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Camat baru Suwito menuturkan, kepindahan tugas dari wilayah yang lama menuju wilayah yang baru adalah hal biasa yang dialami oleh pejabat administratur yakni pimpinan Kecamatan. “Maka dari itu, saya mohon dukungan dari seluruh unsur Kecamatan Karas dalam melaksanakan tugas Pemerintahan di wilayah yang baru”, terangnya.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Tertimbun Jerami di Kandang Sapi, Diduga Korban Pembunuhan

“Semoga dengan adanya saya disini, dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di wilayah Karas,” imbuhnya. (ren)

 4,079 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!