UA-163642268-1

Uji Kompetensi Wartawan, Pentingnya Peran Media Membantu Tugas Polri dan Mercerdaskan Bangsa


ARYA-MEDIA | SURABAYA – Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, memberikan dukungan program kompetensi jurnalistik yang diprakarsai oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) di Surabaya, Senin (8/3/2021).

“Kami sangat mendukung. Semoga berjalan lancar, dan seluruh peserta UKW bisa lulus dengan nilai yang memuaskan,” katanya.

Menurut Kombes Gatot, peran media sangat membantu tugas Polri dalam melakukan upaya sosialisasi ke masyarakat, terlebih saat ini masih Covid-19.

Baca Juga :  Kemeriahan Gerak Jalan Mengawali Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-74

“Saya berharap, media menyajikan informasu yang faktual dan mendidik, bukan berita Hoax,” ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Senin ((8/3).

Informasi yang dihimpun, Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), diikuti oleh para pekerja media, khususnya jurnalis televisi yang bekerja di wilayah Jawa Timur.

Baca Juga :  4 Preman Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AL Diamankan Polisi

Sebelum UKW dimulai, ketua dewan pers Prof. M. Nuh yang hadir dalam acara tersebut memberikan arahan pentingnya peran media di masa Pandemi Covid-19.

“Peran media massa itu sangat penting, yakni untuk mencerdaskan bangsa. Apalagi saat ini masih di massa Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Redk)

 605 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!