Ungkapan Trima Kasih Warga Dan Sholat Jum’at Bersama


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Hari Jum’at Barokah, terasa bagi Satgas TMMD 102, di Desa Wedusan, Kec. Tiris, Kab. Probolinggo. Terbukti dari silahturami pasiter dan pawas ke rumah Ustad Muda bapak Suromo. Tidak mau kalah satgas juga mempertanyakan apa sudah layak apa belum, dan bagaimana hasil rehab tempat ibadah, untuk masjid Nurul Qur’an (27/07/2018).

”saya sangat berterima kasih atas segalanya, apa yang telah di lakukan satgas TMMD untuk rehab masjid, tentunya kebaikan akan terbalaskan oleh Allah. Warga akan ikut menjaga dan merawat masjid dan nantinya akan membentuk takmir masjid Nurul Qur’an”, ujar Ustad Suromo.

Baca Juga :  Sambut Pilkades 2019, Desa Setren Bersama Koramil Bendo Tingkatkan Kapasitas Satlinmas

Rasa terharu juga tidak bisa di pungkiri dari raut wajah Kapten Kav Nasrokin, setelah mendengar wejangan-wejangan rohani dari ustad Suromo. Lettu Inf Hasanudin selaku Panwas Satgas yang turut bersilahturahmi, juga merasa bangga atas pekerjaan tim Satgas yang sudah melakukan rehab tempat ibadah.

Suasana ngobrol yang asik membuat tak terasa waktu sholat Jum’at sudah tiba. Tak lama selang kemudian, bergegas untuk persiapan sholat Jum’at. Deketahui, selama kegiatan TMMD juga membantu dalam bersosial sesama warga wedusan. (anis/ops/redk)

 476 total views,  3 views today

Baca Juga :  Upaya Pemkab Akan Merelokasi LIK Magetan, Begini Keluhan Warga Yang Tinggal Bersama Penyamak Kulit Desa Mojopurno


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!