Uniknya Pilkades Desa Mrahu, Bertepatan Dengan HUT Pernikahan Kandidat


ARYA-MEDIA, Magetan – Pemilhan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Mrahu, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, hanya diikuti dua kandidat. Menariknya, kedua calon Kades tersebut, Puryanto. ST dan Fetty Dian Ambarsari. S.Sos, keduanya merupakan pasangan suami istri.

Moment Pilkades serentak pada tanggal 27 November 2019, merupakan hari yang sangat spesial bagi keduanya lantaran bertepatan dengan hari jadi pernikahannya yang ke-15 tahun.

“Hari ini, merupakan hari spesial dan istimewa bagi kami. Karena pada tanggal 27 November ini, merupakan hari ulang tahun perkawina kami yang ke-15. Tentunya kami sangat bersyukur atas limpahan dan rahmat yang telah diberikan Allah kepada kami,” ucap Puryanto, kandidat nomor urut 1 dengan perolehan suara 639 suara. Rabu (27/11/2019).

Puryanto menjelaskan, tangal 27 November merupakan tanggal dan bulan yang yang spesial dan istimewa, yang mana pada tanggal tersebut dapat duduk bersama berdampingan dalam acara pemilihan Kepala Desa. ”Dalam pelaksanaan Pilkades, kami bisa duduk berdampingan dengan disaksikan oleh semua warga masyarakat Desa Mrahu,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan terpilihnya kembali atau salah satu di antara istrinya, kedepan dapat melanjutkan program-program yang belum dijalankanya untuk memajukan Desa Mrahu, agar menjadi desa yang lebih maju, makmur, dan sejahtera. “Alhamdulillah, hasil perhitungan dari pihak panitia menyatakan saya sebagai Kepala Desa terpilih periode 2019-2025. Semoga amanah ini, akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” jelas Puryanto.

Diketahui bahwa, Pemerintah Desa Mrahu, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan melaksanakan pemungutan suara dalam Pilkades Serentak 2019. Pemilihan pemimpin desa tersebut, untuk masa bhakti 2019-2025 mendatang. Pelaksanaan Pilkades Desa Mrahu, dilaksanakan di gedung Desa Mrahu, berlangsung aman, tertib dan lancar. (ren)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *