google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Upacara HUT Kabupaten Magetan ke-345, “Magetan SMART Magetan Tangguh”


ARYA-MEDIA | Magetan – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Magetan ke-345 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2020, bersamaan dengan Hari Jadi Pemprov Jawa Timur yang ke-75, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan melakukan Upacar HUT Kabupaten Magetan, bertempat di halaman Pemkab Magetan.

Acara rutin tahunan tersebut, dipimpin langsung Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si. sebagai inspektur upacara (irup), dengan didampingi Wakil Bupati Magetan, bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Suprawoto menyampaikan dalam sambutannya, bahwa memperingati HUT Magetan ke-345 ini, merupakan momentum tersendiri sebagai wujud rasa memiliki dalam membangun Magetan menjadi terdepan. Dengan tema ‘Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur Maju’.

“Membangun Magetan bukan tanggung jawab Pemkab saja, melainkan tanggung jawab semuanya. Maka dari itu, mari bersama-sama membangun Magetan untuk menjadi yang terdepan, dalam mewujudkan Magetan SmART,” kata Bupati Magetan, Senin (12/10).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Magetan juga menyerahkan penghargaan dan cinderamata kepada beberapa Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Magetan, atas prestasinya dalam menjalankan Pemerintahan. Serta, penyerahan SK kenaikan pangkat kepada 496 ASN di lingkup Pemkab Magetan.

“Banyak program dan prestasi yang telah berhasil kita raih, namun kita tidak boleh lenganh dan berbangga diri. Terus bekerja keras untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Magetan,” ungkapnya.

Diketahui bahwa, sebelumnya dilakukan malam tasyakuran untuk berdoa betsama di Pendopo Surya Graha Minngu malam (11/10), dalam rangkaian acara HUT Kabupaten Magetan ke-345. Dalam situasi pandemi saat ini, Bupati Magetan meniadakan semua kegiatan semarak Hari Jadi Kabupaten Magetan ke-345, sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 di Magetan. (Ren)

 3,221 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!