Upacara Penyambutan Dan Pelepasan Sertijab Kapolres Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Polres Magetan menggelar upacara penyambutan dan pelepasan, dalam rangka serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Magetan. Bertempat di halaman Mapolres Magetan, Kamis (15/11/2018).

Prosesi upacara sertijab tersebut, sekaligus dijadikan apel pergantian Kapolres Magetan dari AKBP Muslimin S.I.K. yang digantikan oleh AKBP Muhammad Riffai, S.H, S.I.K, M.H, yang dihadiri oleh seluruh para pejabat utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Magetan.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Muslimin mengucapkan, meminta maaf kepada seluruh anggotanya yang akan ditinggalkanya. Dan ucapan rasa terima kasih juga dilontarkan kepada seluruh anggota Polres Magetan yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Sehingga terjaganya situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Magetan.

Baca Juga :  Terjadi Lagi : Pencuri Pisang Yang Tertangkap Warga, Digelandang Polisi
Prosesi Upacara Pedang Pora Penyambutan Dan Pelepasan Kapolres Magetan, Di Halaman Mapolres Magetan.

“Apabila saya ada kesalahan baik disengaja maupun tidak, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Kepolisian atas kerjasama selama ini. Dan dengan adanya pemimpin yang baru, semoga menjadikan Magetan bisa lebih baik lagi,” kata AKBP Muslimin dalam sambutannya (15/11).

Baca Juga :  WGR ‘Bogem Maju’ Diresmikan Wakil Bupati Magetan Sebagai WGR Ke-72

AKBP Muslimin juga mengatakan kepada Kapolres baru, semoga semua kasus yang ditinggalnya bisa segera dilanjutkan dan terselesaikan.

“Tentunya kita harapkan semua kasus korupsi yang belum direaliasikan bisa segera dilanjutkan oleh AKBP Riffai, karena kita tau Kapolres juga sudah 10 tahun di KPK, saya yakin bisa segera beres,’’ ungkap AKBP Muslimin yang menjabat sebagai Kapolres Sumenep beberapa hari yang lalu.

Baca Juga :  BP3RI Akan Bawa Ke Ranah Hukum Terkait Uang Bensin Yang Diterima ASN

Sementara itu, AKBP Muhammad Riffai juga mengatakan, secepatnya akan melakukan adaptasi dengan semua elemen-elemen Polres Magetan dan juga seluruh Instansi-Instansi di Kabupaten Magetan, guna melanjutkan program- program Kapolres lama untuk jadikan Magetan tetap Kondusif.

”Yang jelas saya akan secepatnya beradaptasi dengan semua anggota dan juga instansi di Kabupaten Magetan, apalagi ini menjelang Pilpres, biar Magetan bisa tetap aman dan kondusif,’’ pungkasnya. (tn/ren)

 1,624 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!