UA-163642268-1

Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ngawi Ke-661


ARYA-MEDIA, Ngawi – Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Ngawi yang ke-661, dilakukan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta seluruh jajaran OPD, bersama warga masyarakat Kabupaten Ngawi, di Lapangan Merdeka, Senin (8/7/2019).

Hadir dalam upacara, Bupati Ngawi Budi Sulityono, didampingi oleh Wakil Bupati Ngawi Onyx, dengan diikuti seluruh jajaran PNS dan ASN Pemkab Ngawi, serta beberapa elemen Pemerintahan dan relawan dengan semangat antusias dalam upacara HUT Kabupaten Ngawi ke-661.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Ngawi yang begitu antusias dalam memperingati hari lahirnya Kabupaten Ngawi tercinta.

Baca Juga :  Rencana Pembukaan Telaga Sarangan Dilakukan Uji Coba Selama 3 Bulan

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Ngawi yang peduli untuk memperingati Hari Jadi Ngawi yang ke-661 ini. Semoga, kedepan kota yang kita cintai ini menjadi lebih maju, aman, makmur dan sejahtera,” kata Bupati, (8/7/2019).

Diketahui sebelumnya, banyak agenda yang sudah dilakukan beberapa acara dalam rangka memperingati Hari Jadi Ngawi ini. Yang mana dilakukan oleh seluruh desa seKabupaten Ngawi maupun di pendopo Pemkab.

Baca Juga :  Persiapan Vaksinasi Serentak, Kapolda Bersama Pangdam V Brawijaya Kunjungi Zona Merah

Oleh sebab itu, Mbah Kung atau sebutan Bupati Ngawi, juga mengajak seluruh Desa untuk meningkatkan pembangunan di Desa baik segi pembangunan, pariwisata, dan lainnya. “Di hari jadi ini, mari kita membangun desa melalui ADD dan DD. Serta senantiasa mengawasi, dan memonitoring pemerataan pembangunan agar menjadi lebih baik lagi,” terangnya.

“Terimakasih juga kepada masyarakat Kabupaten Ngawi, karena dalam penyelanggaraan Pemilu Serentak dan Pilkades serentak tahun 2019 berjalan sukses dan aman,” imbuhnya. (dik/ren)

 601 total views,  4 views today

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal, Tabrak Pembatas Jalan 2 Orang Meninggal Dunia


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!