UA-163642268-1

Update Data Kemenkes RI, Kapolda Jatim : Magetan Ponorogo Turun Level 3


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, sesuai update data dari Kemenkes RI, PPKM di Kabupaten Magetan dan Ponorogo sudah turun level, yang semula level 4 menjadi level 3.

“Saya dengar tadi dari data terakhir Kemenkes, baik Ponorogo maupun Magetan turun level, yang semula level 4 menjadi level 3,” ujar Kapolda Jatim, saat melakukan pengecekan vaksinasi, di lokasi wisata Telaga Sarangan, Kamis (09/09/2021).

Menanggapi hal itu, Kapolda Jatim bakal melaksanakan rapat koordinasi bersama jajaran terkait, untuk meningkatkan tracing dan testing di masing-masing wilayah.

Baca Juga :  Dalam Sekejap, Rumah di Ngawi Ludes Dilalap Si Jago Merah

“Hal ini sangat penting bagaimana cara pelaksanaan treatment. Sehingga orang yang terpapar dapat dirawat dengan baik, dan koordinasi antara petugas tracing maupun testing dapat berjalan dengan baik. Serta perawatan di rumah sakit dan obat-obatan yang diberikan juga bisa berjalan baik,” jelas Nico Afinta kepada media.

Diketahui bahwa, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta bersama PJU Polda Jatim, dan Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, didampingi Bupati Magetan beserta jajaran Forkopimda Magetan, menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi dosis pertama bagi masyarakat yang berlokasi di Kelurahan Sarangan.

Baca Juga :  Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Kali Banteng Desa Baluk

Target vaksinasi Kabupaten Magetan sebanyak 1200 dosis dan terbagi di tiga titik kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Barat sebanyak 200 dosis, Kecamatan Kawedanan 200 dosis, dan Kecamatan Sarangan sebanyak 800 dosis. (Ren)

 661 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!