Usai Sertijab di Mapolres Ngawi, Kapolsek Geneng Diterima Dengan Acara Pisah Sambut


ARYA-MEDiA, Ngawi – Acara Pisah sambut Kapolsek Geneng, digelar di Pendopo Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Dalam acara tersebut, dihadiri oleh tiga dewan yang baru dilantik, beberap Kapolsek wilayah Ngawi, Camat Geneng, Kepala Desa terpilih dan PJ Kades, Danramil, Relawan Sar Ranger dan unsur Muspika, serta beberapa tamu undangan lainnya. Senin (30/9/2019).

Dalam Sambutannya, AKP Munaji SH. Mengatakan, selama bertugas di Polsek Geneng pihaknya menyampaikan permohon maaf kepada seluruh jajaran dan masyarakat, bila selama menjabat ada perilaku maupun tutur kata yang kurang menyenangkan,” kata Munaji  selaku Kapolsek Widodaren Ngawi yang baru, (30/9).

Selain itu, Munaji juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat geneng yang dianggapnya telah banyak memberikan support semasa Kapolsaek lama bertugas dalam mengamankan dan mengayomi masyarakat. “Perasaan saya ada dua, yaitu perasaan senang dan perasaan sedih. Dan saya minta, walau saya tidak menjabat di sini lagi tetapi kita masih tetap menjadi saudara,” ungkapnya.

Foto : AKP Munaji Berdampingan Dengan AKP Dhanang Pramoko Sebelah Kanan.

Ditempat yang sama, Kepala Kecamatan Geneng Setiyono juga mengucapkan, selamat datang kepada Kapolsek Geneng yang baru AKP Dhanang Pramoko, dan selamat bertugas kepada AKP Munaji di tempat yang baru. Semua itu adalah tugas dan kewanangan dari instutsi, maka kita harus siap mengemban amanah tersebut. “Yang penting dimana pun ditempatkan tetap menjaga kondusifitas terciptanya kamtibmas,” terang Camat Geneng dalam sambutannya, (30/9).

Sementara itu, AKP Dhanang SH selaku Kapolsek Geneng yang baru menuturkan, mengharapkan dukungan dan sumbangan pemikiran serta koreksi dari masyarakat di wilayah Kecamatan Geneng khususnya.

“Karena kami butuh belajar dan demi terciptanya Kamtibmas yang baik di wilayah Geneng. Seperti diucapkan oleh Pak Munaji tadi, bahwa selama kepemimpinannya, sudah berhasil menjaga situasi kondusif di wilayah Geneng. Apalagi baru saja selesai dalam berpolitik yang besar resikony, seperti Pilgub, Pilres, Pilkada dan lainnya. Impian saya sama, yaitu bisa menjaga apa yang sudah terkondisikan wilayah Geneng yang kondusif,” Pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajalu, telah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan merotasi 8 Kapolsek untuk ditugaskan di wilayah hukum Polres Ngawi. Salah satunya adalah, AKP Dhanang Parsomko SH yang sebelumnya menjabat di PAMA Polda Jatim, menggantikan AKP Munaji sebagai Kapolsek Geneng yang baru. (*)

Wartawan : Endik

Edittor      : Rendra

#polresngawi #kapolsekgeneng #polsek #kecamatangeneng #pisahsambut

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *