Usung Semangat Juang Kartini, Persit Koramil Bubulan Bagi Sembako


ARYA-MEDIA, Bojonegoro – Hari ini, tepatnya 21 April, bangsa Indonesia memperingati Hari Kartini. Banyak inspirasi yang diwariskan oleh RA. Kartini, untuk kaum wanita Indonesia, untuk mengusung semangat juang RA. Kartini sebagai pahlawan Bangsa.

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 20 Koramil 0813-19/Bubulan, Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan bakti sosial pemberian paket sembako kepada Moh Hadi, warga Desa Bubulan RT. 002/RW. 001, dan Mariatun, warga Desa Cancung RT. 003/RW. 001 sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Selasa (21/04/2020)

Isaroh selaku koordinator kegiatan bakti sosial, juga istri dari Batuud Koramil 0813-19/Bubulan Pelda Sugito, mengatakan bahwa, sebagai bagian dari masyarakat, merasa prihatin dengan kondisi saat ini akibat pandemi Virus Corona (Covid-19). Semuanya berdampak sosial bagi masyarakat, khususnya pemenuhan kebutuhan pokok dalam keluarga.

“Semoga pemberian dapat bermanfaat, untuk menambah kebutuhan keluarga. Jangan dilihat dari besar kecilnya, yang kami berikan tulus dan ihklas,” ungkapnya, Selasa (21/4). 

Selain itu, pemberian sembako ini dimaksudkan agar dapat memotivasi semua masyarakat, bahwa kita saling bantu-membantu sesama warga guna melawan wabah Covid-19. 

“Ayo kita hadapi Covid-19, dengan mentaati himbauan dari Pemerintah,” jelasnya. 

Diketahui bahwa, rombongan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 20 Koramil 0813-19/Bubulan, di damping Babinsa Bubulan Koptu Arif Priyanto, dan Babinsa Cancung Serda Sukaji. (Pen/Redk)

 498 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!