google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Vaksinasi Periode ke-2, Bupati dan Wakil Bupati Magetan Terima Vaksin Sinovac Perwakilan Lansia


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Program Vaksinasi periode ke-2 dengan tema V”aksinasi Covid-19 Aman dan Halal”, dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan, di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha, pada hari Senin (15/02/2021).

Dari pantauan Arya Media di lokasi, Bupati Magetan menjadi penanda pertama perwakilan vaksinasi sinovac untuk kategori lansia. Selanjutnya diikuti oleh Wakil Bupati Magetan, dan juga dilakukan vaksinasi tahap ke 2 bagi 10 pejabat yang telah mendapat vaksinasi 14 hari yang lalu.

“Untuk periode kedua, diutamakan untuk lansia, yang pekerjaan atau profesi beresiko tinggi akan tertular. Termasuk juga pedagang pasar, satpam, pelayanan publik, dan untuk para wartawan akan dilaksanakan pada awal maret periode yang kedua,” jelas Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si., selaku Bupati Magetan, Senin (15/2).

Baca Juga :  Masyarakat Was-Was, Karena Maling Menyatroni Rumah Warga

Dijelaskan Bupati Suprawoto, vaksinasi adalah sebagai salah satu upaya untuk melindungi diri dari penyebaran virus Covid-19 yang merebak saat ini. “Salah satu upaya untuk membentuk heart imuniti atau untuk memutus mata rantai orang-orang yang beresiko tinggi, harus menjadi prioritas yang utama dalam vaksinasi,” jelasnya.

Bupati berharap, dengan vaksinasi ini bisa menekan angka kematian dan angka terkonfirmasi Covid-19, khususnya di Kabupaten Magetan. “Terimakasih untuk jajaran nakes yang sudah bekerja keras memberikan pelayanan vaksinasi. Semoga segera terbebas dari pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Rwy/Ren)

 278 total views,  4 views today

Baca Juga :  Saat Mencari Rumput, Warga Magetan Tewas Kesetrum di TPA Milangsari


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!