UA-163642268-1

Vaksinasi Serentak Anggota Polrestabes dan Polresta Polda Jatim


ARYA-MEDIA | SURABAYA – Dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, anggota Polri jajaran Polda Jawa Timur melalui Polrestabes/ta, melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Selain membantu mensukseskan Pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, hal itu memang perlu dilakukan, karena polri sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19.

“Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, seluruh anggota Polrestabes/ta jajaran hari ini melaksanakan Vaksinasi,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Selasa siang (23/2/2021).

Baca Juga :  Polres Magetan Distribusikan Daging Qurban Door to Door

Sesuai instruksi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, usai melaksanakan Vaksinasi dosis kedua di Gedung Negara Grahadi Surabaya, pada (19/2) lalu, menyebutkan bahwa, setelah Forum Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur (Forkopimda) Jatim menerima vaksin Covid-19. Vaksinasi berikutnya di fokuskan bagi anggota Polri di Jawa Timur serta tenaga kesehatan (nakes) Polda Jatim.

Baca Juga :  Peringati HPSN, Koramil Sukosewu Dan Masyarakat Karya Bakti Pembersihan Lingkungan

“Mulai besok, vaksinasi juga dilakukan bagi seluruh anggota di Mapolda Jatim,” kata Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, Selasa (23/2/2021) siang.

Selain itu, Kapolda Jatim menyampaikan, bahwa vaksinasi sinovac tidak ada efek samping setelah menjalani vaksinasi Covid-19. “Vaksinasi Covid-19 ini aman, dan tidak ada efek samping setelah disuntik vaksin. Saya sendiri sudah melakukan dosis tahap kedua dan Alhamdulillah aman,” jelas Kapolda. (Redk)

 516 total views,  2 views today

Baca Juga :  Dinas PUPR Magetan, Lakukan Rehabilitasi Saluran Penangkal Banjir


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!