google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Vaksinasi Serentak Anggota Polrestabes dan Polresta Polda Jatim


ARYA-MEDIA | SURABAYA – Dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, anggota Polri jajaran Polda Jawa Timur melalui Polrestabes/ta, melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Selain membantu mensukseskan Pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, hal itu memang perlu dilakukan, karena polri sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19.

“Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, seluruh anggota Polrestabes/ta jajaran hari ini melaksanakan Vaksinasi,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Selasa siang (23/2/2021).

Baca Juga :  Update 25 Juli 2020 : 3 Paien Covid-19 Sembuh, 1 Terconfirm Positif

Sesuai instruksi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, usai melaksanakan Vaksinasi dosis kedua di Gedung Negara Grahadi Surabaya, pada (19/2) lalu, menyebutkan bahwa, setelah Forum Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur (Forkopimda) Jatim menerima vaksin Covid-19. Vaksinasi berikutnya di fokuskan bagi anggota Polri di Jawa Timur serta tenaga kesehatan (nakes) Polda Jatim.

Baca Juga :  Dalam Pelantikan Kades, Bupati Berpesan "Percepat Pembenahan Semua Desa"

“Mulai besok, vaksinasi juga dilakukan bagi seluruh anggota di Mapolda Jatim,” kata Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, Selasa (23/2/2021) siang.

Selain itu, Kapolda Jatim menyampaikan, bahwa vaksinasi sinovac tidak ada efek samping setelah menjalani vaksinasi Covid-19. “Vaksinasi Covid-19 ini aman, dan tidak ada efek samping setelah disuntik vaksin. Saya sendiri sudah melakukan dosis tahap kedua dan Alhamdulillah aman,” jelas Kapolda. (Redk)

 114 total views,  16 views today

Baca Juga :  Edukasi Masyarakat Sambut New Normal, Dinkes Magetan Sosialisasi Protokol Kesehatan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!