Wahana Agrowisata SAE – PG.Purwodadi Lakukan Inovasi Dengan Nobar Piala Dunia


ARYA-MEDIA, Magetan – Agrowisata yang dirintis oleh sebuah pabrik gula PG.Purwodadi, kian lama semakin ramai. Tampak banyaknya pengunjung yang silih berganti kluar masuk tempat selfi tersebut, membuat suasana yang dulunya sepi, sekarang berubah menjadi keramaian bak sebuah pasar, Sabtu, (08/08/2018).

Agrowisata yang diberi nama SAE (Siter Agrowisata Edukasi) ini sangat digemari oleh pengunjung. Terlihat dari tempat parkiran motor dan mobil yang berada di Jl. Raya Glodog, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, membludak hanya ingin menikmati tempat wisata yang usianya masih belum genap satu Tahun ini.

Baca Juga :  Kodim Bojonegoro Bedah Rumah Milik Munri

Untuk menambah ramai suasana, pihak manajemen terus melakukan inovasi demi mewujudkan cita-cita bahwa kota Magetan menjadi Kota wisata. Maka dari itu, pihak manajemen SAE membuat acara nonton bareng (Nobar) piala dunia yang sedang ramai disukai oleh pecinta bola. Antusisme pengunjung pun semakin banyak, mulai dari siang hari sampai malam hari.

Nuansa hiburan yang sederhana, Agrowisata ini menjadi icon tempat selfi yang spektakuler. Hanya berbekal 5 Ribu saja, para pengunjung dapat menikmati tempat selfi yang lagi ngtrend saat ini.

Baca Juga :  Pemkab Menggelar Acara Puncak BBGRM ke-47 di Desa Kersikan Ngawi

Deretan kios pun tertata sejajar tak sepi dari pembeli yang berminat untuk menikmati hidangan yang disajikan, mulai dari minuman sampai dengan makanan berbagai jenis menjadi pilihan bagi pengunjung menurut selera masing-masing.

Saat dikonfirmasi salah satu kios “Sigit Jaya” mengatakan pada Arya-Media, sejak adanya Agrowisata ini memungkinkan menjadi peluang usaha yang baru, untuk mencari pundi-pundi rezeki. Beraneka hidangan makanan dan minuman yang ditawarkan, yang bisa diminati pengunjung. Karena dengan suasana yang nyaman sejuk dan rindang para pengunjuk bisa menikmati suasanya yang rilex sambil nyantai.

Baca Juga :  Minimarket Di Magetan Hangus Dilalap Si Jago Merah Akibat Konsleting Listrik

“Mulai awal berdirinya SAE ini, sudah banyak digemari pengunjung, apalagi sekarang ini musim piala dunia dan pihak manajemen bikin acara Nobar, pengunjung jadi membludak, otomatis dagangan saya jadi laris manis, apalagi pada malam hari”, pungkas pemilik kios yang enggan disebut namanya. (ren/redk)

 3,684 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!