UA-163642268-1

Wajah Baru PERSEMAG Magetan, Menyongsong Liga 3 Regional Jatim 2021


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Pemain baru Persemag asal putra daerah Kabupaten Magetan, bakal menghiasi dunia sepak bola di wilayah Jawa Timur. Persiapan Tim Klub Persemag tersebut, direncanakan akan berlaga di Liga 3 Regional Jatim 2021 mendatang.

Hari ini, Sabtu 17/4/2021, para pengurus bersama pelatih dan tim pemain Persemag, melakukan koordinasi dan buka bersama (bukber) di rumah makan Harmada Joglo, tepatnya di kawasan Jalan Sawo Magetan. Tujuannya untuk memaparkan visi misi Persemag kedepan, dalam membangkitkan dunia persepak bolaan di Magetan.

“Kami berharap dengan tim Persemag yang baru, dapat menorehkan prestasi di dunia sepak bola bahwa putra daerah di Magetan juga berpotensi,” kata Arif Mustofa, selaku Owner sekaligus Pembina Persemag Magetan, Sabtu (17/4).

Baca Juga :  Operasi Yustisi Digelar Masif, Petugas Gabungan Disiplinkan Warga Tak Bermasker

Selain itu, Arif juga menjelaskan, bahwa Tim Persemag Magetan tidak ingin membebani Pemerintah Daerah (Pemda) khususnya Askab Kabupaten Magetan dalam hal manajemen Persemag.

Menurutnya, pemerintah bisa membantu jalur yang lain, seperti menyelenggarakan kompetisi atau menyekolahkan Coach (Pelatih) melalui Askab PSSI. Karena tidak hanya berguna untuk Persemag saja, tetapi untuk seluruh klub sepak bola yang ada di Kabupaten Magetan.

Baca Juga :  Pemkab Magetan : Persiapan Pemulangan Santri Malaysia

“Kita tidak ingin membebani Pemda, karena sudah banyak masalah, jangan ditambahi masalah lagi. Karena Persemag merupakan milik kita bersama, tentunya dengan terobosan dan bimbingan dari Ketua Persemag,” jelas Arif kepada awak media, Sabtu (17/4).

Sementara itu, Manager Persemag Suryono, sekaligus Ketua Askab Kabupaten Magetan menjelaskan bahwa, KONI Magetan hanya melakukan pembiayaan untuk pembinaan atlet dari seluruh cabang olahraga (cabor) yang ada di Kabupaten Magetan.

Baca Juga :  Bangunan Mangkrak Bertahun Tahun Jadi Tempat Mesum

“Mari kita selaraskan untuk satukan pikiran bagaiman Persemag bisa bangkit dan berlaga di dunia sepak bola khususnya untuk Liga 3 Regional Jatim mendatang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam acara tersebut juga dilakukan penunjukkan ketua Persemag yang baru, yang akan dikomandoi oleh Muhyar ST, selaku anggota DPRD Kabupaten Magetan. Sebelumnya, Persemag juga menggelar seleksi calon pemain baru untuk U-19 dan U-23 pada tanggal 10-11 April 2021. (Ren)

 5,821 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!