Waktu Sudah Tiba, Satgas TMMD-102 Tinggalkan Wedusan


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Waktu tidak bisa dihentikan, Satgas TMMD ke 102 harus tinggalkan segera Desa Wedusan. Kendaraan penjemput dari Bekangdam V/Brw sudah tiba sebagai tanda prajurit satgas harus beranjak berpindah Tempat ke atas kendaraan yang mengembalikan ke kesatuannya masing-masing, Kamis siang (9/8) yang sebelumnya singgah sejenak ke Kodim 0820/Probolinggo.

Kendaraan yang tiba sebagai kendaraan penjemput dan mengantarkan pasukan ke kesatuan masing-masing sudah berderet secara teratur. Truk akan mengantarkan mereka ke Yonkav 3/AC dan Yonif 512/Mekanis, dan keduanya berada di Malang.

Baca Juga :  Saling Sapa, DPRD Ngawi Gelar Rakor Bersama OPD

Sedangkan, ransel dan perlengkapan lainnya seperti pelbet dan senjata disusun sedemikian rupa hingga tertata rapi. Setelah perlengkapan masuk, kemudian disusul dengan prajuritnya.

Tata militer tetap berlaku, tidak lupa juga untuk selalu berdoa. Disaat personel sudah masuk di truk, masih tetap ada pengecekan jumlah personel sebagai standar aturan.

Dengan terpimpin, dipandu mengheningkan untuk berdoa, memohonkan keselamatan dalam perjalanan. “Berat rasanya meninggalkan Bapak, walaupun dia adalah Bapak asuh saya yang saya kenal baru satu bulan. Orangnya baik dan perhatian”, ungkap Pratu Heri Triyono dari Yonif 512/Mekanis. (anis/tim)

 520 total views,  3 views today

Baca Juga :  Dapatkan Sertifikat Elektronik Penunjang E-Goverment, Pemkab Magetan Terapkan E-office


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!