Wanita Pengantar Sabu Tertangkap Polisi di Warkop Sepande


ARYA-MEDIA, Sidoarjo – Rumiyati (44) warga Dusun Tawangsari, Desa Simoketawang Kecamatan Wonoayu, diringkus Satuan Reskrim Narkoba (Satreskoba) Polres Sidoarjo, saat transaksi narkoba jenis sabu-sabu di sebuah warung kopi (Warkop), di kawasan Sepande Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Kasat Reskrim Narkoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib menyampaikan, sepak terjang tersangka di dunia barang haram tersebut sudah masuk dalam pantauan anggota.

“Anggota terus melakukan pemantauan terhadap tempat-tempat yang disinyalir sebagai tempat peredaran narkoba,” tuturnya, Kamis (21/11/2019).

Indra Nadjib juga menambahkan, saat melakukan pemantauan di sebuah warkop kawasan Sepande Candi, anggota mengetahui tersangka terlihat menunjukkan gelagat yang mencurigakan. “Akhirnya anggota melakukan penyergapan terhadap tersangka dan melakukan penggeledahan,” jelasnya.

Ketika melakukan penggeledahan, petugas berhasil mendapatkan sebuah plastik klip berisi serbuk putih yang diselipkan dalam HP. “Barang bukti sabu dan tersangka kemudian dibawah anggota ke Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Indra.

Diketahui bahwa, Rumiyati adalah Ibu 3 anak yang bekerja di Pabrik sepatu Tulangan. Dihadapan polisi tersangka mengaku, dirinya ditangkap saat mengantar sabu pesanan Ifa di sebuah warkop kawasan Sepande. Sedangkan barang haram tersebut, didapatkan pelaku dari Fani di Salon Station Sedengan Mijen Krian.

“Atas keterangan dari tersangka Rumiyati, anggota melakukan pengembangan dan berhasil menangkap Fani di Mojokerto,” pungkasnya. (Bgs/Red)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *