Warga Bersama Satgas TMMD Lakukan Karya Bakti Desa


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Warga masyarakat Desa Wedusan, Kecamatan Tiris, Kab. Probolinggo, melaksanakan karya bakti pembersihan Desa dan merapikan lingkungan Desanya bergotong – royong bersama Satgas TMMD ke 102 pagi ini, (21/7/2018).

Di pagi hari warga khususnya dari Dusun Guding, melaksanakan korve membersihkan dan merapikan lingkungannya, yang tempatnya difokuskan pada ruas jalan desa. Pembersihan ini sebagai upaya untuk memperindah dan merapikan tempat yang selama ini digunakan untuk pembangunan fisik pada TMMD ke 102. Karena kendaraan pengangkut material dan hasil pekerjaan yang dibangun di tempat tersebut menyebabkan lalu lalang kendaraan.

Baca Juga :  Kuli Bangunan Diciduk Polisi, Nyambi Edarkan Pil Koplo

Setidaknya banyak bertebaran sisa tumpukan material yang harus dirapikan. Termasuk juga, pada ruas kiri kanan bangunan fisik jalan yang sudah dibangun turut menjadi sasaran perapihan. Sehingga jalan yang ada menjadi lebih indah lagi dan enak untuk dilihat.

“Warga (laki-laki red) membawa sabit dan cangkul untuk merapikan hasil pekerjaan jalan, bersama dengan anggota satgas dan sektor saya arahkan bersama Pak Tinggi (Kepala Desa)”, ucap Kapten Kav Nasrokin. (anis/ops/redk)

 855 total views,  3 views today

Baca Juga :  Kodim 0804 Magetan, Ucapkan Belasungkawa Atas Gugurnya Kopda Anumerta Dwi Purnomo


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!