Warga Desa Dihebohkan Penemuan Mayat Tergeletak Di Persawahan


ARYA-MEDIA, Magetan – Warga Desa Pelem, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki di parit persawahan Desa Pelem, Kecamatan Karangrejo, Kab. Magetan, Sabtu(25/8/2018) pukul 07.00 Wib.

Korban diketahui bernama Suyanto (56), warga Desa Pelem Rt/12 Rw/02, Kecamatan Karangrejo, Magetan. Sekitar pukul 05.30 korban berpamitan kepada kelurganya untuk pergi ke sawah hendak menyalakan diesel miliknya.

Bermula dari Dulhadi (62), warga Kelurahan Karangrejo, Rt/02 Rw/02, Kecamatan Karangrejo, sekitar pukul 06.30 Wib hendak pergi kesawah melakukan aktifitasnya sehari-hari. Tapi sebelum sampai ke sawahnya, saksi Hadi tersontak kaget karena melihat sesosok mayat dalam keadaan tergeletak diparit. Melihat hal itu, Dulhadi langsung memanggil Endang (57) untuk memberitahukan kepada pihak keluarganya yaitu istri korban. Saat itu korban mengenakan kaos coklat dengan celana pendek warna hitam.

Baca Juga :  Bupati Lakukan Safari Ramadhan, Jadikan Forum Informasi Kepada Masyarakat

”Pertama kali yang menemukan adalah pak Dulhadi mas, dia mau pergi kesawah. Katanya, pertama melihat korban sudah meninggal, posisi tergeletak di parit,” kata Maryadi salah satu warga yang melihat kejadian tersebut (25/8).

Dikatakan yang sama oleh Budi warga Karangrejo saat melihat kejadian tersebut. Kerumunan warga sudah berada dilokasi untuk melihat korban, dan dilanjutkan dilaporkan ke Polsek Karangrejo.

Baca Juga :  Pembinaan dan Pelatihan Ketrampilan Bagi Calon Penerima Bantuan Ternak Sapi PO

“Saat itu banyak warga yang datang untuk melihat kejadian, selang beberapa menit Polisi dari Polsek Karangrejo datang,” jelas Budi.

Menurut informasi yang dihimpun Arya-Media, dari hasil pemeriksaan tim kesehatan Puskesmas Karangrejo tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, murni meninggal dunia lantaran penyakit yang dideritanya. Pihak keluarga juga mengakui bahwa korban sedang menderita penyakit diabet, darah tinggi dan juga sesak nafas. Setelah dilakukan otopsi dari Polres Magetan dan Puskesmas Karangrejo, pihak keluarga langsung membawa jenazah untuk di makamkan. (ren/redk)

 1,921 total views,  3 views today

Baca Juga :  Pencuri Konyol : Mencuri Sepeda Motor, Pelaku Tinggalkan Sepeda Pancal


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!