Warga Desa Sariwani Digegerkan Dengan Adanya Mayat


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Perbatasan Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, pagi tadi sekira pukul 06;30 Wib, di gegerkan dengan temuan mayat tanpa identitas. Membuat desa Sariwani geger, warga selanjutnya melaporkan kepada Kepala desa Sariwangi. Dibantu dari babinsa Desa Sariwani beserta jajaran koramil Sukapura. Untuk mengevakuasi mayat, (11/10/2018).

Menurut Kapolsek Sukapura AKP Kusmidi SH, membenarkan adanya temuan mayat. Dan motif serta identitas mayat masih di indentifikasi. Mayat tersebut adalah laki laki dengan perkiraan usia 25 tahun. Dan mengenakan celana jean dan kaos warna hitam.

Baca Juga :  Pemkab Magetan Bersama Bank Jatim Gelar Jalan Sehat, Dihadiri 10.000 Peserta

Mayat ditemukan mengapung di sungai, warga dan kepala desa melaporkan kepada pihak kepolisian. ”ini di duga mayat korban kekerasan, karena terdapat tanda tanda dan masih kita selidiki lebih lanjut motifnya apa?, dan kita sudah menanyakan pada warga siapa yang menegenal mayat tersebut”, terang Kapolsek Kusmadi SH.

Jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit Waluyo Jati Kraksaan Probolinggo guna untuk indentifikasi. Polsek Sukapura akan kerjasama dengan Polres Probolinggo untuk menyelidiki mayat dan apa motifnya.

Baca Juga :  Dapatkan Kuota 10 KK di Tahun 2020, Disnaker Magetan Siapkan Calon Transmigran Produktif

Dihimbau bahwa kapolsek meminta kepada warga, barangkali ada yang kenal agar segera menghubungi Polsek atau Polres Probolinggo. (anis/redk)

 1,228 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!