Warga Digegerkan Penemuan Mayat Laki-laki Di Lahan Kosong



Magetan, Arya Media – Warga Desa Malang, Kecamamatan Maospati, Kabupaten Magetan, digegerkan penemuan seorang mayat laki-laki diarea lahan kosong belakan garasi PO. Harapan Jaya, di jalan raya Magetan-Ngawi, Jum’at (12/01/2018).

Bermula ditemukannya korban oleh seorang saksi, yang awalnya mengira hanya sebuah karung, namun sontak kaget karena isi karung tersebut berisi seorang mayat laki-laki. Begitu tau saksi langsung melapor kepada kerumunan warga, sampai akhirnya petugas kepolisian datang untuk olah TKP.

Setelah diidentifikasi oleh petugas, ternyata mayat tersebut bernama, Gatot Jatmiko (52) warga RT15/RW03 Desa Gulun, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.

Baca Juga :  3 Program Utama Pemkab Ngawi Dalam RKPD Tahun 2019

Saat dikonfirmasi oleh Arya-Media.com Kapolsek Maospati, AKP Basuki Dwi Koranto mengatakan, “saat ditemukan oleh saksi, awalnya korban dikira sebuah karung namun setelah diteliti ternyata mayat”, terang Kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau terdapat bekas-bekas kekerasan.

“Jasad korban saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan”, ungkap AKP Basuki.

Baca Juga :  Bupati Sumenep, Lantik 225 Pejabat di Pendopo Agung Keraton

Berdasarkan informasi yang didapat dari keluarga korban mengatakan, dua hari yang lalu sebelum ditemukan jasadnya, Gatot memang menjadi korban tabrak lari dan mengeluh kesakitan karena ada luka di kepalanya. Setelah itu keluarga korban hendak membawa Gatot ke rumah sakit, justru malah kabur, dan saat ditemukan sudah tewas di lahan kosong. (And/redk)

 1,063 total views,  10 views today

Baca Juga :  Tasyakuran dan Bersih Desa Mlandangan, Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!