Warga Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas



Madiun, Arya Media- Kabupaten yang dikenal dengan sebutan Kota Nasi Pecel ini digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya. Mayat tersebut ditemukan di sungai Dusun Blawong, Desa Gading, Kecamatan Balarejo, Kabupaten Madiun sekira pukul 08.30 WIB, Jumat (22/12/2017).

Saksi mata, Jarwo (39) warga setempat menyebutkan, saat melintasi di jalan pinggir dia melihat ada seorang mayat perempuan di saluran air, keadaan mulut, kaki dan tangan terikat dengan lakban warna hitam. Pada dahi dan tangan kanan terdapat luka.

“Saat saya mau mencari rumput, saya kaget melihat sosok mayat perempuan di saluran air dengan tangan dan kakinya terikat, sontak saya langsung melaporkan ke Mbah Lurah (Kades Gading),” ucap Jarwo.

Baca Juga :  Sewu Tumpeng Dan Laku Bisu, Awali Kirab Tahunan Desa Purwodadi

Bersama warga, Kades Gading melaporkan temuan tersebut ke Polsek Balerejo. Atas laporan tersebut, pihak Polsek langsung melakukan olah TKP bersama Team Inafis dari Polres Madiun.

Jasad wanita yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke RSUP dr.Soedono Madiun untuk dilakukan otopsi. Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, dugaan sementara kematian korban karena pembunuhan. (Red)

 1,337 total views,  19 views today

Baca Juga :  HUT TNI ke-74 : Ratusan TNI dan Polri Bojonegoro, Tampilkan Kolosal Tari Thengul


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!