Warga Kedunggalar Ngawi, Digegerkan Penemuan Mayat Tergeletak di Depan Rumah


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nurul Hidayati (41 tahun), warga Desa/Kecamatan Kedunggalar, kabupaten Ngawi, dikejutkan dengan penemuan mayat di depan rumah tetangga warga desa setempat. Mayat tersebut, bernama Sri Sunarsih (69), warga Dusun Plosorejo, RT.03/RW.07, Desa/Kecamatan Kedunggalar Ngawi. Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di depan rumahnya sendiri, Kamis (03/10/2019).

Berawal, pada pagi hari pukul  06.30 Wib, Nurul datang kerumah korban bermaksud untuk mengantar korban ke BRI, dengan tujuan untuk mengambil kiriman uang dari anaknya yang kerja di Luar negeri. Namun, sungguh tidak disangka, saat tiba dirumah korban, Nurul melihat Sri Sunarsih sudah tergeltak tak bernyawa di depan rumah.

“Saat itu, pintu pagar rumah korban masih tertutup. Karena curiga, saat saya melihatnya dari pintu pagar depan, korban diketahui sudah meninggal dunia di depan rumahnya,” terang Nurul, selaku saksi, Kamis (3/10).

Melihat korban dalam keadaan meninggal dunia, kemudian saksi (Nurul red) berusaha mencari bantuan kepada Edi Suratno (45) tetangga korban, untuk melihat kondisi Sri Sunarsih. Selanjutnya, bersama ketua RT setempat, mereka mendatangi rumah korban bersama warga sekitar.

“Posisi korban saat itu tergeletak di depan rumahnya sendiri. Setelah kami cek, ternyata korban sudah meninggal dunia,“ ungkap Wawan (54) Perangkat Desa setempat.

Akibat kejadian tersebut, warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Kedunggalar wilayah hukum Polres Ngawi. Selang beberapa menit kemudian, pihak Kepolisian bersama tim medis dari RSUD Ngawi, datang untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara, sesuai hasil pemeriksaan tim medis, hanya ditemukan luka dan lecet di bagian bibir. Dan pada tangan kiri korban terdapat luka yang bukan disebabkan karena benda tajam. Dimungkinkan korban meninggal dunia karena terjatuh dan terbentur.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dimungkinkan, korban meninggal akibat terjatuh dan terbentur,” jelas Kapolsek kedunggalar, AKP Sukisman, (3/10).

Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima peristiwa itu sebagai musibah. Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada keluarganya untuk segera dimakamkan. (*)

Wartawan : Endik

Edittor : Rendra


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *