Warga Keterbelakangan Mental Ditemukan Meninggal di Sawah, Diduga Tersengat Listrik Dari Jebakan Tikus


ARYA-MEDIA, Ngawi – Warga Dusun Sambirobyong bernama Aris Mawardi (46), asal Desa/Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi Jawa Timur, ditemukan meninggal di area sawah blok lor ban, masuk Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, sekira pukul 19.00 WIB.

Diduga, korban meningal dunia akibat tersengat aliran listrik jebakan tikus di sawah desa setempat, Selasa (8/9/2020).

Kejadian bermula, saat saksi Ismun asal Desa Guyung,  Kecamatan Gerih Ngawi, sedang berada di samping rumahnya untuk memberi makan kambing. Kemudian melihat korban berjalan lewat depan rumahnya dengan tujuan ke sawah yang terpasang jebakan tikus beraliran listrik.

Karena korban diketahui mengalami sakit keterbelakangan mental, maka Ismun langsung mengikuti korban dan mencari keberadaan Korban yang berjalan mengarah area sawah.

“Korban ditemukan warga seudah dalam keadaan tergeletak tidak sadarkan diri. Diduga, korban telah tersengat aliran listrik dari jebakan timus,” kata AKP I Gusti Agung Ananta Pratama, Kapolsek Geneng, wilayah hukum Polres Ngawi, Selasa (9/9).

Akibat kejadian tersebut, saksi meminta bantuan warga dan bertemu dengan warga sekitar agar menghubungi pemilik sawah yang memiliki jebakan tikus yang beraliran listrik.

“Pemilik sawah kemudian datang ke TKP untuk mematikan aliran listrik pada jebakan tikus yang diduga menjadi penyebab kematian korban,” terang Kapolsek Geneng.

Sementara itu, petugas Polsek Geneng langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan bersama petugas medis dari Puskesmas Geneng Kabupaten Ngawi. “Mayat korban kemudian dikirim ke RSUD Ngawi untuk dilakukan outopsi, dan perkara tersebut sudah ditangani Satreskrim Polres Ngawi,” jelasnya. (Redk)

 406 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!