Warga Pingkuk Dihebohkan Dengan Wanita Gantung Diri Di Pohon


ARYA-MEDIA, Magetan – Warga Pingkuk, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, dihebohkan dengan kabar seorang wanita gantung diri di pohon, dini hari sekitar pukul 01.00 Wib, Selasa (22/5/2018).

Korban dengan nama Sumiati (60), warga Ds. Pingkuk Rt/05 Rw/01 Kec. Bendo, Kab. Magetan, yang ditemukan oleh anaknya sendiri, dengan kondisi sudah tidak bernyawa (Meninggal Dunia) dalam posisi menggantung di pohon petai, dengan leher terjerat tali.

Baca Juga :  La Nyalla Mataliti Dan Nur Ali Husin Hadiri Sertijab Bupati Probolinggo

Korban diketahui pertama kali oleh Hari Suratno (45) yang merupakan anak kandung dari korban (Sumiati) dan Sastro Siran (71) suami korban. Karena posisi rumah anaknya yang bersebelahan, akhirnya Sastro mengajak anaknya untuk mencari bersama di sekitaran rumahnya.

Saat melakukan pencarian disekitar rumah, dengan kaget Hari (anak korban red) mengetahui ibunya (korban) sudah dalam keadaan tergantung tak bernapas, di pohon petai belakang rumah. Mengetahui hal tersebut Hari memberitahukan kepada Kepala Dusun setempat dan akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek terdekat.

Baca Juga :  Dinkes Sidak Mamin, Bupati Menghimbau "Jangan Menjual Barang Expired"

Aparat Kepolisian dan TNI-AD datang ke TKP untuk melakukan evakuasi jasad korban. Dari hasil pemeriksaan tim medis Polres magetan bersama Polsek Bendo, tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan korban dinyatakan murni meninggal akibat gantung diri.

Setelah dikonfirmasi oleh media, AKP Lin Pelangi, Kapolsek Bendo membenarkan bahwa, korban murni bunuh diri. “Saat dilakukan pemeriksan jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, itu murni gantung diri”, terang Kapolsek Bendo. (22/5)

Baca Juga :  Update 24 Juli : 2 Warga Magetan Sembuh dan 2 Orang Lainnya Positif Covid-19

Sementara, Pihak kEpolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mencari penyebab kematian korban”, pungkasnya. (Andk/redk)

 1,843 total views,  31 views today


One thought on “Warga Pingkuk Dihebohkan Dengan Wanita Gantung Diri Di Pohon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!