UA-163642268-1

Warga Sambiroto Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai


ARYA-MEDIA, Ngawi – Sekira pukul 09.00 Wib, Widi Nur Setyawan (26), dikejutkan dengan melihat ada sesosok mayat mengambang di sungai, yang berada di Dusun Bolo, Desa Sambiroto, Kecamatan Padas, Kab. Ngawi, Sabtu (26/1/2019).

Mengetahui kejadian tersebut, Widi langsung memberitahukan Kepada tetangganya Rono (50), dan setelah dilihat ternyata mayat korban diketahui adalah tetangganya sendiri yang rumahnya berjarak kurang lebih 50 meter dari sungai. Kemudian dilaporkan kepada Kepala Desa, dilanjutkan ke Polsek Padas.

Baca Juga :  Pengisian Perangkat Desa Pojok, Terapkan Sistem CBT Hindari Kecurangan

“Saat mau pergi kesungai, saya melihat ada mayat yang mengambang. Karena deg-degan saya langsung memanggil pak Rono”, kata Widi warga setempat yang menemukan pertama kali, (26/1).

Diketahui korban bernama Jami (70), warga Dusun Bolo, Rt.002 / Rw.003, Desa Sambiroto, Kecamatan Padas, Kab. Ngawi. Sebelumnya korban juga sudah mengalami sakit pikun dan kebutaan.

Dalam kesehariannya, korban Jami dirawat oleh Suli yang selama ini mengasuh korban. Karena dengan kondisi pikun dan buta, korban sengaja diamankan didalam rumahnya karena mengkawatirkan bila keluar rumah.

Baca Juga :  Pagelaran Wayang Kulit Semar Bangun Khayangan, Sebagai Motivasi “Tetenger Nama Kecamatan Barat”

“Mbah Jami itu sudah pikun dan sudah tidak bisa melihat, makanya Mbah Jami selalu berada didalam rumah. Selama ini mbah Jami tinggal bersama saudaranya Suli, dan dia juga yang merawat mbah Jami”, terang Rono tetangga korban.

Beberapa menit kemudian, anggota Polsek Padas bersama dengan dokter puakesmas, melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban untuk dilakukan visum di TKP. Dari hasil visum menyatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga :  Lima Pasien Positif Corona Warga Magetan Sembuh

Sedangkan pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut yang merupakan musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya korban langsung dibawa pulang keluarganya untuk dikubur dipemakaman Desa setempat. (wk/ren)

 3,801 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!