Warga Sayutan Dihebohkan Penemuan Mayat Tergantung Di Pohon


ARYA-MEDIA, Magetan – Warga Desa Sayutan dihebohkan dengan ditemukannya seorang laki-laki berinisial EP (35) warga Desa Sayutan, Kec. Parang, tergantung di pohon pada pukul 08.00 Wib, di kawasan hutan jati BKPH Sampung, Desa Sayutan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, (10/8/2018).

Korban ditemukan pertama kali oleh Yahman (saksi) saat akan pergi ke ladang miliknya. Tiba-tiba dikejutkan dengan sosok mayat yang tergantung di pohon duwet dengan tali plastik warna biru yang mencekik leher EP (korban). Sepontan Yahman langsung balik kanan dan melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Sayutan. Yang kemudian dilajutkan melapor ke Polsek Parang.

Baca Juga :  Krisis Air Bersih Masih Melanda Beberapa Desa Di Magetan

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Parang AKP Bayu Nirbaya Bhakti S. H bersama anggota langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara. Dibantu dengan Ka SPK Polres Magetan yang di pimpin Ipda Pardi S. H bersama 6 anggota dan pihak Puskesmas Parang, untuk melakukan olah TKP. Korban diketahui berinisial EP (35) seorang laki-laki beralamatkan Desa Sayutan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan.

Baca Juga :  Pesantren Kedunglo Adakan Maulid Nabi Demi Keutuhan NKRI

AKP Bayu Nirbaya Bhakti S.H, Kapolsek Parang mengatakan, menurut keterangan dari warga yang tidak mau menyebutkan identitasnya, bahwa korban (EP) sedang mengalami gangguan jiwa kambuhan, dan juga sering berobat di RSUD Dr. Soeroto Ngawi”, kata Kapolsek.

“Saat dilakukan olah TKP, tidak diketemukan adanya luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, Ini murni gantung diri”, jelas AKP Bayu Nirbaya Bhakti.

Baca Juga :  Mobil Pecah Ban Dan Terguling di Tol Jombang, 2 Penumpang Tewas

Berdasarkan keterangan saksi Yaman dan Umar serta warga setempat, pihak Kepolisian menyerahkan korban EP kepada pihak keluarganya untuk dilakukan pemakaman, dengan disaksikan oleh beberapa pihak Desa Sayutan”, tutupnya. (ren/redk)

 4,353 total views,  31 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!