Warung Tepo Di Desa Baron Magetan, Ludes Dilalap Si Jago Merah


Kondisi Warung Tepo Milik Upik, Di Desa Baron, Kec/Kab Magetan.

ARYA-MEDIA, Magetan – Nasib sial menimpa Upik Sulistyowati (30), karena warung tepo miliknya ludes dilalap si jago merah, sekira pukul 02.45 Wib, Selasa (29/1/2019).

Kebakaran warung tepo yang berada di Desa Baron, Rt.01 4 Rw.02, Kec/Kab Magetan, dketahui pertama kali oleh Karti (50) yang bersebelahan dengan warung tersebut milik korban.

“Saat saya mau menanak nasi, saya melihat kepulan asap keluar dari warungnya Mbak Upik”, kata Karti warga setempat.

Baca Juga :  Semoga Menjadi "Haji Mabrur" : Sebanyak 445 Jamaah Calon haji Magetan, Mulai Berangkat Menuju Tanah Suci

Melihat kepulan asap tersebut, Karti membangunkan Sri Wahyuni (36) dan Misgianto (37) Suami Korban, selanjutnya menghubungi Polsek Magetan.

Selang beberapa menit kemudian, lanjut Karti, anggota Polsek bersama warga dan petugas Damkar Kab. Magetan, berusaha memadamkan api, dan akhirnya api dapat dipadamkan hingga tidak sampai merembet ke rumah penduduk sekitarnya.

“Sumber api, di duga berasal dari angklo/tungku api yang masih menyala, yang akhirnya menyulut dinding kayu dan atap/internit yang terbuat dari bambu, sehingga menyambar seluruh bagian warung”, ungkap AKP. Iin pelangi, Kapolsek Magetan, (29/1).

Baca Juga :  Longsor Setinggi 5 Meter Menimpa Rumah Warga

Diketahui bahwa, dengan kejadian kebakaran tersebut, korban diperkirakan mengalami kerugian kurang lebih Rp. 5 juta rupiah, sedangkan korban jiwa nihil. (ren)

 1,357 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!