Wow…. Anggota TMMD-102 Bantu Petani Bajak Sawah


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Serti Sunarko salah satu anggota Satgas TMMD 102 Wedusan, ingat semasa kecil yang polos jika di ajak sang ayah bajak sawah dan menaiki Garahunya. Tak mau ambil pusing Sertu Sunarko langsung membantu dan mengnahkodai bajak sawah dengan penggerak lembu tersebut, (27/7/2018).

Bapak Ari selaku pemilik lahan dan bajaknya langsung tersontak kaget, dan penuh dengan tidak percaya. ” pak Ari izin, coba aku yang bajak, dulu aku sering di ajak bapak semasa kecil”, rayu Sertu Sunarko kepada bapak Ari. ” maaf pak Tentara, ini lembunya galak lo… tidak seperti memakai traktor”, cemas pak Ari.

Baca Juga :  Identitas Mayat Perempuan Tanpa Busana "Terungkap"

Apa yang terjadi ternyata Sertu Sunarko memang penguasai dalam membajak sawah dan mengendalikan lembu. “Mas yang penting sabar, ini hewan jangan terlalu di paksakan”, tegas Sunarko kepada wartawan.

Pembajakan sawah terhentikan pulul 11.00 Wib, di karenakan lembu sudah kelihatan letih dan juga waktunya Sholat Jum’at. “Pak Ari pun merasa heran kok bisa ya pak tentara membajak sawah dengan lembu, anda liat dengan hasil yang bagus”, kata pak Ari serarasa heran diutarakan kepada media. (anis/ops/redk)

 1,003 total views,  16 views today

Baca Juga :  Peringati HPSN, Koramil Sukosewu Dan Masyarakat Karya Bakti Pembersihan Lingkungan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!