UA-163642268-1

WOW..!!! Bangunan Untuk Tiket Stadion Yosonegoro Berubah Jadi Rumah Makan


ARYA-MEDIA, Magetan – Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan mempercantik Stadion Yosonegoro gagal lagi. Karena bangunan yang merupakan tempat pembelian tiket  justru beralih fungsi menjadi tempat nongkrong makan dan minum layaknya seperti cafe.

Entah bagaimana jadinya, gedung yang memakan biaya Pemkab Magetan sebesar Rp. 865 juta tersebut di permak menjadi tempat makan dan minum yang dikelola bukan dari Pemerintahan. Hal ini membuat kaget para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan.

Baca Juga :  Moda Transportasi Dibuka Magetan Tetap Sepi, “Bukan Untuk Mudik”

”Bagaimana prosesnya ya… kok bisa bangunan tiketting kini jadi lokasi makan- minum,” kata Suratman, Wakil Ketua DPRD Magetan, Minggu (3/2).

Suratman menegaskan akan membongkar fakta kejadian yang sebenarnya dibalik alih fungsi bangunan stadion Yosonegoro yang awal mula rencana sebagai tempat tiketing. ”Kita akan cari tahu prosesnya hingga bangunan tersebut beralih fungsi, karena ini sudah tidak benar. Masak bangunan untuk tiket kini jadi Cafe,” tegas Wakil Ketua DPRD Magetan.

Baca Juga :  Ditinggal Pergi Ke Ladang Oleh Pemiliknya, Rumah di Ngawi Ludes Terbakar

Persoalan Stadion Yosonegoro yang menumpuk membuat wakil rakyat makin getol mempertanyakan keseriusan Pemkab Magetan untuk membangkitkan Persatuan Sepakbola Magetan (Persemag) yang telah lama mati suri.

”Rusaknya lapangan stadion saja belum reda, hingga mengakibatkan gagalnya tim sepak bola Porprov Jatim. Kini malah bangunan tiket beralih fungsi jadi tempat makan minum. Kami makin penasaran dengan keseriusan Pemkab Magetan untuk membangkitkan Persemag,” ujar Suratman.

Diberitahukan bahwa, bangunan untuk tiket yang berubah menjadi seperti Cafe tersebut, Pemkab Magetan melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Cipta Karya dan Bina Marga (CKBM) mengucurkan dana Rp 865.988.000,-. Proyek tahap III (tiga) Stadion Yosonegoro tersebut, mulai dikerjakan 31 Agustus dan selesai dikerjakan 31 Desember 2016 lalu.

Baca Juga :  Mantan Residivis Bapak dan Anak Asal Jombang Ditangkap Polisi

Informasinya di tahun 2019, Pemkab Magetan juga berencana akan menggelontorkan dana milyaran untuk Stadion Yosonegoro sebagai tahap finishing. (ren/redk)

 2,251 total views,  2 views today


4 thoughts on “WOW..!!! Bangunan Untuk Tiket Stadion Yosonegoro Berubah Jadi Rumah Makan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!