Wow..!!! Çafe Di Caruban Menjamur Dengan Miras, Satpol PP Kurang Tegas Dan Mlempem


ARYA-MEDIA, Madiun – Bukan rahasia lagi kalau tempat cafe itu indentik dengan miras. Di caruban kota, Kabupaten Madiun, adalah yang paling mudah cari arak yang di jualan emperan, bahkan datang saja di cafe bisa didapatkan miras jenis arak tersebut.

Dengan legalitas yang selama ini tidak jelas atau Pemda yang kewalahan dengan embrio cafe di kota caruban, ada dugaan bermain dengan legalitas. Apa Pemda takut dengan cuaca pilkada Kabupaten Madiun, Kota kecil dengan segudang cafe berlabel jualan miras sedang berkembang seperti jamur.

Baca Juga :  Desa Patihan Kedatangan Tim Verifikasi PHBS Ikuti Lomba Desa Sehat

Tidak ada tindakan dari yang berwenanang, mungkin menunggu korban jiwa saat meminum miras baru bereaksi. Kalo dilihat dari segi sosial bisa merusak generasi anak bangsa dengan sajian hiburan malam yang tidak terkontrol.

Suasana Dalam Ruangan, Di Salah Satu Cafe Caruban

Saat wartawan menayakan legalitas ke kantor KPPT, selalu diping-pong begitu juga dari Satpol PP, jawabannya selalu berbelit saling lempar jawaban. “Caruban sudah berubah total, anak anak sekarang sudah menjadi hal biasa dengan minum minuman keras di cafe” ungkap salah satu tokoh warga di kota caruban.

Baca Juga :  Magetan Terima WBK Dan WBBM, Bupati Inginkan Wilayah Setiap OPD Jadi Zona Integritas

“Dan pemerintah selaku pemegang sosial warga juga tidur, apalagi suara wakil rakyat dengan DPRD nya semakin tidak jelas” imbuhnya kepada Arya-Media.com.

Dari penelusuran dan monitoring wartawan di salah satu cafe, banyak sekali dugaan pejabat yustisi kluar masuk dari cafe. Dugaan kuat Satpol PP kabupaten Madiun kurang tegas dan mlempem. (pra/ops/redk)

 964 total views,  3 views today

Baca Juga :  Update 20 Agustus 2020 : Nenek Berusia 60 Tahun Sembuh, 3 Orang Terconfirm Positif


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!