UA-163642268-1

Apel Gabungan Gakplin Prokes, Operasi Yustisi Bakal Digelar 9 Hari


ARYA-MEDIA | NGAWI – Kodim 0805/Ngawi Jawa Timur, melakasanakan gelar apel gabungan bersama Bupati Ngawi, Kapolres Ngawi, BPBD, SatPol, DinKes, DisHub, dan Forkopimda lainnya. Apel gabungan dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Gakplin Prokes), digelar di lapangan dalam Kodim Ngawi, Minggu pagi (31/01/2021).

Komandan Kodim (Dandim) 0805/Ngawi, Letnan Kolonel Totok Prio Kismanto, menyampaikan pesan bahwa tidak ada hari libur bagi petugas dalam menghadapi penyebaran covid-19, yang melanda Kabupaten Ngawi yang semakin meningkat, sehingga menjadi zona merah.

“Apel gabungan dengan Operasi Yustisi selama 9 hari, diharapakan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi bisa menurun, dan angka kematian dapat di cegah. Karena penyebarannya yang semakin meningkat,” ujar Dandim, Minggu (31/01).

Baca Juga :  Jaga Silaturahmi, Perpisahan Purna Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Magetan

Operasi gabungan tersebut, akan dilaksanakan secara serentak dengan menyasar ditempat Pasar, Toko, Swalayan, Mall, dan tempat lainnya yang mengundang kerumunan. “Akan dilakasanakan serentak. Diharapakan masyarakat patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.” Pungkas Dandim. (Endik/Ren)

 400 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!