UA-163642268-1

Ayah Tewas Kesetrum Saat Perbaiki Instalasi Listrik Rumah


ARYA-MEDIA | NGAWI – Niat memperbaiki instalasi listrik dirumahnya, Supanto (46) warga Dusun Sidowayah RT.03/RW.01 Desa Jenggrik Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, ditemukan meninggal di depan pintu garansi rumahnya. Rabu (16/12/20).

Saat kejadian, sekira pukul 18.00 wib, Siyem (ibu korban) bersama Astuti (istri korban) dan Rosa (anak), sedang memasak di dapur. Kemudian terdengar suara benda jatuh dan langsung mencari arah sumber suara tersebut. Setelah ditelusuri, korban Supanto dalam keadaan tergeletak di lantai di depan pintu garasi rumah.

“Korban diketahui sudah tergeletak di lantai, dan tangan kanan masih memegang pintu garasi rumah yang terbuat dari besi. Diduga tersengat aliran listrik karena terdapat kabel listrik yang menyangkut pintu garasi, dan kabel tersebut dalam keadaan putus. Sedangkan stop kontak dari kabel tersebut masih menancap di colokannya,” kata Rosa, anak korban.

Baca Juga :  Sambang Desa 2018, Suprawoto Berdialog langsung Dan Serap Aspirasi Rakyat

Ironisnya, korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Kedunggalar Ngawi. Pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedunggalar guna proses lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Gemarang Mohadi dan Arif (Perawat UGD Puskesmas Gemarang), tidak di ketemukan tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

Baca Juga :  Dampak Pembangunan Jalan Poros Desa Pada Pertumbuhan Ekonomi Warga

Sementara itu, pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi. Polisi mengamankan satu buah kabel dalam keadaan putus dan stop kontak beserta terminal sebagai barang bukti guna proses lebih lanjut. (Endik)

 633 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!