UA-163642268-1

Kapolda Jatim Berikan Penghargaan Polresta Banyuwangi


ARYA-MEDIA | BANYUWANGI – Kapolresta Banyuwangi Jawa Timur, mendapat penghargaan dari Polda Jatim dalam pengungkapan Uang Palsu (Upal) dari berbagai Negara senilai 4 Triliun. Penghargaan tersebut juga diterima Polresta Banyuwangi dalam pengungkapan kasus pembuatan Senjata Api (Senpi) Rakitan.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menyerahkan langsung kepada Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara, di gedung Rupatama Wira Pratama Mapolresta Banyuwangi, Sabtu (9/4/2021).

“Saya selaku Kapolda, mengapresiasi jajaran Polresta Banyuwangi yang telah berhasil mengungkap kasus uang palsu dan juga senjata api ilegal,” kata Nico Afinta, usai memberikan pemaparan dan pembekalan kepada seluruh Kapolsek Banyuwangi.

Baca Juga :  Mobil Minibus Masuk Ke Jurang, 1 Meninggal 8 Lainnya Luka-Luka

Kapolda Jatim juga menyampaikan, hal yang dilakukan tersebut merupakan sarana memberi motivasi kepada anggota yang berprestasi dalam Tugas Wewenang dan Tanggung jawab (TWT).

“Ini untuk memotivasi kepada jajaran Polresta Banyuwangi, dan tentunya juga Polres-Polres lain, untuk bisa bekerja lebih baik,” tandasnya.

Dijelaskan Kapolda Jatim, pihaknya akan memberikan penghargaan kepada Polres-polres atau satuan lain yang telah bekerja dengan baik dalam bertugas. “Ini menunjukkan bahwa dinamika operasional di lapangan bisa berjalan dengan baik,” jelasnya, Sabtu (9/4).

Baca Juga :  Berikan Apresiasi, Bupati Magetan Lepas 3 Pejabat Purna Tugas

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara mengatakan, hal ini merupakan wujud keseriusan anggota Polresta Banyuwangi dalam memberantas kejahatan, dan tindak pidana di Banyuwangi.

“Terimakasih kepada bapak Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polresta Banyuwangi,” pungkasnya. (Redk)

 371 total views,  2 views today

Baca Juga :  Memperingati HUT SMSI ke 4 Tahun, Jatim Bagikan Sembako


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!