UA-163642268-1

Kapolres Magetan Serahkan 6 Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, menyerahkan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, saat pelaksanaan apel di halaman Mapolres Magetan, Rabu, (24/03/2021).

Sebanyak 6 Bhabinkamtibmas dari Polsek Jajaran Polres Magetan, telah menerima kendaraan motor dinas roda dua dari Kapolres Magetan.

“Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kepolisian di desa. Maka dari itu, dibutuhkan sarana dan prasarana sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas,” kata Festo, Rabu (24/3).

Baca Juga :  LSM Dan Media Minta Ketegasan Hukum Tekait Pungli PTSL

Kapolres juga berpesan, agar menjaga dan merawat dengan baik kendaraan dinas yang telah diberikan. “Mohon dirawat dan dijaga baik baik, kendaraan dinas adalah titipan negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan mendapat kendaraan dinas diharapkan Bhabinkamtibmas semakin semangat,” tegasnya, Rabu (24/3).

Diberitahukan bahwa, 6 Bhabinkamtibmas Polsek jajaran telah meneeima secara simbolis kendaraan dinas sepeda motor Honda Verza beserta beberapa peralatan kepolisian.

Baca Juga :  Jabatan Sekda Magetan Telah Terisi PJ Baru

Sementara, hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Suhono S.H., M.Hum., Kabag Ops Kompol Suprapto, S.Pd, Kasat Binmas AKP Sunarta, S.H, Para Perwira serta anggota binmas, dan 6 orang Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Magetan. (Ren)

 421 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!