UA-163642268-1

Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa


ARYA-MEDIA | BOJONEGORO – Masyarakat Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, melakukan perbaikan jalan penghubung antar desa. Pelaksanaan tersebut, dilaksanakan secara karya bhakti,  bersama anggota TNI dari Koramil 07/Kepohbaru, Kodim 0813/Bojonegoro Jawa Timur, Senin (04/01/2020).

Hadir dalam kegiatan, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Kepoh, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ketua RT dan RW desa setempat, anggota Perguruan Silat dan Karang Taruna, serta warga setempat.

Danramil 0813-07/Kepohbaru, Kapten Inf Ilyas Rosidi, mengatakan, gotong-royong perbaikan kerusakan jalan kurang lebih 200 meter, akibat tergerusnya oleh banjir luapan Kali Kerjo beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Berikan Arahan Penanganan Covid-19 di Bangkalan

“Diharapkan setelah perbaikan jalan ini, maka roda perekonomian warga menjadi lancer. Gotong-royong tersebut juga sekaligus untuk merawat kemanunggalan TNI dan rakyat,” kata Kapten Inf Ilyas Rosidi, Senin (04/01).

Selain untuk memperlancar aktifitas keseharian masyarakat setempat guna kemajuan ekonomi, perbaikan jalan penghubung desa juga dilakukan dalam rangka memperlancar akses sosial lainnya.

Baca Juga :  Membentuk Disiplin Prajurit Melalui Kegiatan Minggu Militer

“Selain untuk memperlancar aktifitas masyarakat yang mayoritas sebagai petani, juga untuk mempermudah akses sosial lainnya seperti akses pendidikan, kesehatan dan lain-lain,” jelasnya. (Pen/Redk)

 659 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!