UA-163642268-1

Komandan Secata Rindam V Brawijaya Magetan Ganti Baru


ARYA-MEDIA | Magetan – Komando Secata Rindam V Brawijaya, harus kehilangan seorang komandan untuk bergeser ke tugas yang baru. Komandan Secata Rindam V/Brawijaya lama, Letkol Kav Ibnu Khazim,SIP,MSi, akan digantikan dengan komandan yang baru, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, yang bertugas di Danyon Kav 3/AC, asal Jambi.

Hal itu diresmikan dengan acara pisah sambut di Pendopo Surya Graha Magetan, sekitar pukul 12.00 WIB, pada Rabu (25/11/2020).

Letkol Kav Ibnu Khazim, mengatakan dalam sambutannya bahwa, adanya dukungan fasilitas dari pemerintah Magetan kepada secata sangat bermanfaat pada pendidikan. Pihaknya akan terus berprogram dalam pendidikan di secata Rindam V Brawijaya Magetan untuk menjadi yang terbaik.

Baca Juga :  Ungkapan Sang Kades : RTLH Desa Mantren Sudah Terprogram Tiap Tahun

“Semoga, komandan Secata Rindam V Brawijaya yang baru dapat menjadikan lebih baik kedepannya. Kami mohon maaf apabila selama berdinas di Magetan ada kesalahan baik yg sengaja maupun tidak disengaja,” kata Letkol Kav Ibnu Khazim, Rabu (25/11).

Ditempat yang sama, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, selaku Komandan Secata Rindam V/Brw baru mengungkapkan, dalam menjabat tugas baru sebagai Komandan Secata Rindam V Brawijaya Magetan,  pihaknya memrlukan bimbingan dan arahan dari Forkopimda Magetan dalam bertugas. “Semoga kita semua dapat membangun Secata menjadi pendidikan militer yang maju dan lebih baik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rayakan Kemenangan, Pasangan OK Cukur Gundul Bersama Tim

Sementara itu, Bupati Magetan, Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI, mengucapkan selamat datang kepada Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf. Menurutnya, Pemkab Magetan selalu mendukung terkait program dalam pendidikan Secata.

“Semoga kita dapat bekerjasama dengan baik sehingga apapun tugas yg kita emban dapat terlaksana dgn baik, dan semoga Magetan dapat terkenal sebagai tempat pendidikan yang maju dan terbaik untuk Secata. Dan kami juga mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Letkol Kav Ibnu Khazim, untuk bertugas dan berkarir di tempat baru yaitu Pacitan,” pungkasnya.

Baca Juga :  HEADLINE : Tabrakan Mobil Vs Motor Menelan Korban Jiwa

Diketahui bahwa, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan Cindera Mata dari jajaran Forkopimda Magetan kepada Letkol Kav Ibnu Khazim, yang dihadiri oleh Bupati Magetan bersama Wakil Bupati Magetan, Ketua DPRD Kab Magetan, Sekretaris Daerah Kab Magetan, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan. (Ren)

 3,588 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!