UA-163642268-1

Magetan Kembali Jadi Tuan Rumah Livoli 2021


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Kabupaten Magetan Jawa Timur, kembali dipercaya menjadi tuan rumah kompetisi Liga Voli (Livoli) pada akhir tahun 2021. Menanggapi hal itu, Pengkab PBVSI Magetan bersama KONI dan Dikpora melakukan audiensi dengan Bupati Magetan Suprawoto di ruang rapat Pendopo Surya Graha, Senin (31/5/2021).

Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, selaku Ketua Pengkab PBVSI mengatakan, dalam masa pandemic Covid-19, penyelenggaraan Livoli 2021 di GOR Ki Mageti memiliki beberapa alternatif sembari menunggu keputusan PP PBVSI.

“Kami siap mengawal Livoli di Magetan dari segi keamanan. Kami juga akan terus memantau dinamika perkembangan Covid-19 di Magetan, hingga sebelum penyelenggaraan Livoli,” ujarnya.

Baca Juga :  Pasien Keluhkan Rembesan Air Dari Atap RSUD Genteng Yang Bocor

Sementara, Bupati Suprawoto mengungkapkan bahwa, dalam penyambuta Livoli 2021 diperlukan pertimbangan yang matang karena bakal berlangsung di tengah wabah pandemi virus Corona. “Kami sanggup menjadi tuan rumah. Namun dengan beberapa alternative, seperti siaran langsung dengan menggandeng TV nasional maupun streaming YouTube. Dan juga tanpa penonton atau dengan penonton terbatas,” jelasnya.

Baca Juga :  Desa Wedusan Sajikan Hiburan untuk Satgas TMMD ke 102

Ditempat yang sama, Ketua Umum KONI Magetan, Bambang Trianto menjelaskan, persiapan pelaksanaan kompetisi Livoli 2021 masih dalam tahap perencanaan, dengan mencari model turnamen event olahraga yang sudah digelar di masa pandemi saat ini. “Masih mencari referensi untuk menentukan kapasitas dan penyekatan penonton. Jika tidak ada penonton, perlu dibantu hak eksklusif seperti siaran langsung di TV nasional atau sebagainya,” jelasnya.

Baca Juga :  Kembalikan Kepercayaan Konsumen, Kapolres Madiun Bersama Awak Media Makan Bakso Kedai Malaya

Sebagai informasi, Magetan sebelumnya, pernah menjadi tuan rumah PGN Livoli 2018 di GOR Ki Mageti. Sedangkan rencana pelaksanaan Livoli 2021 mendatang, diikuti oleh 16 tim bola voli yang terdiri dari 8 tim putra dan 8 tim putrid, dengan masa bertanding selama 10 hari. (Ren)

 314 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!