google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Mantan Auditor Madya BPKP Jatim Nahkodai Inspektorat Magetan


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Bupati Magetan Suprawoto, melantik secara resmi Kepala Inspektorat lingkup Pemkab Magetan, Ari Widyatmoko, seorang mantan Auditor Madya Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Timur, di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha, Jumat (16/04/2021).

Bupati Suprawoto berharap, dengan adanya Kepala Inspektorat yang baru tersebut, bisa memeriksa sekaligus membimbing dan bisa menjadi penyegaran bagi Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), karena pejabat definitif tersebut merupakan orang yang betul betul ahli dalam bidangnya.

“Saya berharap dengan inspektur yang baru bisa membimbing seluruh OPD, sehingga nantinya tidak hanya menyajikan keuangan secara formal sesuai aturan, tetapi secara material untuk menghindari penyimpangan,” jelas Kang Woto, sebutan akrab Bupati Magetan, Jumat (16/4).

Selain itu, Bupati Suprawoto menginginkan Inspektorat di kabupaten Magetan adalah orang-orang yang betul tau tentang masalah masalah administrasi keuangan, sehingga dapat meminimalisir kesalahan administrasi keuangan yang semakin membaik.

“Dimohon kepada seluruh OPD untuk mendukung dan bekerjasama yang baik dengan Inspektur yang baru. Sehingga visi misi Kabupaten Magetan dapat tercapai dengan maksimal,” tegasnya.

Diketahui bahwa, acara pelantikan tersebut dilaksanakan secara virtual dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hadir dalam acara, diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Sekertaris Daerah Kab Magetan, Ketua DPRD Magetan, beserta tamu undangan lainnya. (Rwy/Ren)

 304 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!