UA-163642268-1

Meninggalnya PDP Dari Kecamatan Barat, Terkonfirmasi Positif Covid-19


ARYA-MEDIA, Magetan – Beredarnya kabar simpang siur di masyarakat terkait Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dan dikuburkan di Kecamatan Barat Kabupaten Magetan, akhirya terjawab sudah.

Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan memastikan bahwa, pasien yang dirawat di Rumah Sakit Sidoarjo tersebut, terkonfirmasi telah positif terjangkit virus Corona (Covid-19).

Sumber Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan Pertanggal 28/03/2020.

“Warga Magetan yang meninggal kemarin, terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Didik Setyo Margono, Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular (P2TM), Dinkes kabupaten Magetan. Sabtu (28.03/2020).

Baca Juga :  Memperingati HUT RI Ke-75, Polres Magetan Berikan Layanan SIM Gratis Bagi Difabel

Hal itu membuat daftar peta sebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Magetan, bertambah menjadi 9 orang telah terkonfirmasi positif Covid-19. “Tabahan pasien terkonfirmasi dari Kecamatan Barat,” jelas Didik Setyo Margono.

Sementara itu, dilansir dari infocovid19.jatimprov.go.id, Orang Dalam Pantauan (ODP) mengalami kenaikan menjadi 39 orang, yang sebelumnya pada (27/03) tercatat sebanyak 35 ODP. Sedangkan jumlah pasien PDP berubah menjadi 8 orang, dan pasien positif Covid-19 tercatat 9 orang. (Ren)

 25,305 total views,  2 views today

Baca Juga :  Nyadranan Girikerto Music Camp, Sebagai Wujud Promosi Destinasi Wisata Di Ngawi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!