UA-163642268-1

Moment Kebahagiaan : Akad Nikah Pasangan Kekasih Disaksikan Menpan RB dan Bupati Magetan


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Peresmian Grand Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan, menjadi kesan tersendiri bagi pasangan suami istri warga Kabupaten Magetan.

Pasalnya, saat melakukan akad nikah antara Febriana dengan Budi yang berasal dari Desa Kinandang Kec Bendo Magetan, karena dihadiri oleh Menpan-RB RI Tjahjo Kumolo bersama Bupati Magetan Suprawoto sebagai saksi.

Selain itu, Gubernur Jati Khofifah Indar Parawansa yang juga hadir dalam Grand Launching MPP Magetan, juga menjadi saksi nikah pasangan tersebut, yang diselenggarakan di MPP, tepatnya di Lantai II Pasar Baru Magetan (PBM), pada Senin (5/4/2021).

Baca Juga :  Pemdes Suratmajan Bagikan BLT DD Tahap Pertama Sebelum Lebaran

Pasangan Febriana dan Budi menjadi pasangan yang sangat beruntung karena dalam akad nikahnya di saksi oleh Tjahjo Kumolo Menpan RB RI dan Bupati Magetan Suprawoto serta di saksikan langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Saat dikonfirmasi kepada pasangan kekasih tersebut mengungkapkan rasa kebahagiaan yang teramat sangat dan terharu karena dalam akad nikah tersebut disaksikan oleh pejabat tinggi. Sehingga menjadi cacatan sejarah serta kesan tersendiri bagi kedua pasangan tersebut.

Baca Juga :  Penyerahan Sertifikat Masal Prograam PTSL Tahun 2017 Oleh Bupati, Disambut Antusias Warga Desa Kuwon

“Saya sangat deg degan dan bahagia yang menjadi sebuah momen indah dan tidak dapat diulang kembali,” jelasnya.

Selain itu, moment kebahagian yang dialami pasangan suami istri tersebut telah dinantikan sejak lama, ditambah dengan saksi nikan dari Menpan-RB dan Bupati Magetan. “Ini adalah hari istimewa, apalagi disaksikan oleh Bapak Bupati dan Bapak Menteri, sehingga menambah kebahagiaan tersendiri,” pungkasnya. (Rwy/Ren)

 568 total views,  4 views today

Baca Juga :  Berjuang Bersama : "Melanjutkan Yang Sudah Baik, Memperbaiki Yang Belum Baik"


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!