UA-163642268-1

Naas… Bocah 8 Tahun Tenggelam dan Meninggal Dunia di Lokasi


ARYA-MEDIA | NGAWI – Sungguh naas, seorang bocah berumur 8 tahun, warga Desa Jururejo Kecamatan/Kabupaten Ngawi Jawa Timur, tiba-tiba tenggelam saat bermain bersama temannya, di bendungan DAM desa setempat. Rabu sore (24/2/2021).

Mulanya, korban Fathan(8) bersama temannya Adrean (8), sedang bermain mancing di sekitaran DAM. Saat korban melihat alat jebakan ikan yang terputus dan mencoba mengambil, tiba-tiba terpelset dan terjatuh kedalam aliran DAM.

“Waktu kejadian saya melihat temen saya tenggelam dan langsung lari memberitahukan kepada kakeknya,” ujar Adrean teman korban.

Baca Juga :  Kades Terpilih Sah Dilantik Bupati, Banyak Program Menunggu Kepala Desa Baru

Mendengar informasi tersebut, kakek korban, Satir(63) dan Saksi Giono(60), langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara(TKP), dan mencari korban tenggelam. “Selang tiga puluh menit, korban di temukan sudah lemas dan tidak bernafas,” terang Saksi Giono, Rabu (24/2).

Akibat kejadian tersebut, warga kemudian melapor ke Polsek Ngawi Kota, dengan cepat petugas datang ke lokasi dan membawa korban ke rumah sakit Widodo Ngawi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Mobil Tabrak Sepeda Pancal, Kedua Korban Selamat

Sementara itu, Kapolsek Ngawi, AKP Khristanto Widhy Nugroho menjelaskan,
dari hasil identifikasi Rumah Sakit Widodo, terdapat beberapa luka lecet pada tubuh korban. Diduga akibat benturan benda tumpul yang dimungkinkan dari batu yang berada dialiran DAM tersebut.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,” pungkasnya. (Endik/Ren)

 11,381 total views,  2 views today

Baca Juga :  Tingkatkan SDM, Polri dan KPK Sepakat Joint Investigasi Pencegahan Korupsi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!