UA-163642268-1

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Vaksinasi di Madiun


ARYA-MEDIA | MADIUN – Panglima TNI dan Kapolri, bersama Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, serta jajaran Forkopimda Jawa Timur, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Ngrowo Bening, Madiun, pada Jumat (18/6/2021).

Kedatangan para Jenderal dan Menteri tersebut, untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi dan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah Madiun berjalan dengan baik. Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Jawa Timur.

Panglima TNI dan Kapolri mengapresiasi petugas kesehatan dalam pelaksanaan Prokes yang diterapkan dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Pengukuhan Pengurus MPN Korwil Jember Oleh Ketua Umum MPN H. Umar Wirohadi, SH. MM.

Sementara, masyarakat Madiun yang mengikuti vaksinasi sebanyak 721 orang, dengan jenis vaksin astrazeneca. “Yang sudah melaksanakan vaksinasi sebanyak 568 orang,” ujar Kapolri, Jumat (18/06).

Menurutnya, vaksinasi ini merupakan program Presiden RI, dalam mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia. “Dengan meningkatkan herd immunity kepada masyarakat, dan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat, sebagai upaya menekan sebaran virus corona,” jelas Kapolri.

Baca Juga :  Mobil Tabrak Tiga Motor, 1 Orang Meninggal di Lokasi

Diberitahukan bahwa, usai melakukan pengecekan, rombongan Panglima TNI, Kapolri, Menkes, dan Kepala BNPB serta jajaran Forkopimda Jatim, melanjutkan kunjungan ke Pos PPKM Mikro di desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. (Redk)

 304 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!