UA-163642268-1

Partisipasi Polres Magetan Donor Darah Untuk Kemanusiaan


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Subdenpom V/1-5 Magetan Jawa Timur, mengadakan kegiatan sosial donor darah, dalam rangka memperingati HUT Ke 75 Polisi Militer Angkatan Darat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK dan Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, S.I.P, turut berpartisipasi menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan.

Kapolres Magetan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk mendukung giat HUT ke 75 Pom Polisi Militer Angkatan Darat, serta menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas antar instansi Khususnya Polres Magetan dengan Subdenpom V/1-5.

Baca Juga :  Kontrak Kerja Dirut PDAM Periode 2020-2025, Diteken Khoirul Anam

“Saya berterima kasih kepada Kasubdenpom V beserta Dandim 0804 Magetan yang telah mengundang saya untuk ikut serta berpartisipasi dalam hal kemanusiaan yaitu kegiatan donor darah ini,” ujarnya.

Selain itu, AKBP Vesto Ari Permana juga berharap, Kegiatan tersebut bisa terus berjalan kedepannya. “Ini untuk memupuk tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri khususnya di Kabupaten Magetan,” harapnya.

Baca Juga :  Kemen PAN-RB Apresiasi MPP, Pemkab Magetan Bakal Menambah Fasilitas Pelayanan di Lantai 3 PBM

Senada diungkapkan salah satu anggota Provost Polres Magetan juga tak ketinggalan untuk berpartisipasi dalam acara donor darah tersebut. “Semoga dapat membantu dan berguna bagi yang membutuhkan.” jelasnya. (Redk)

 236 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!