UA-163642268-1

Pastikan Keamanan Paskah, Kapolri Roadshow Gereja di DKI


ARYA-MEDIA | JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, mengunjungi sejumlah gereja jelang Minggu Paskah di wilayah DKI Jakarta, Sabtu malam (3/4/2021).

Gereja yang didatangi antara lain Katedrel, Santa dan Gereja Perawan Maria Ratu. Untuk misa malam ini, Kapolri menegaskan berjalan lancar.

“Untuk kegiatan yang dipantau di wilayah DKI Jakarta sebanyak 7 tempat yang seluruhnya diberikan pengamanan oleh TNI dan Polri,” kata Kapolri, dalam keterangannya.

Baca Juga :  Napi Selundupkan Sabu Dalam Kemasan Roti, Dipergoki Petugas Lapas

Menurutnya, kegiatan pengamanan tersebut dilakukan mulai dari peninjauan Kamis Putih di Manado, kemudian Jum’at Agung di Kupang, NTT. “Malam ini malam paskah semuanya berjalan dengan baik, tidak ada kegiatan gereja yang terganggu oleh peristiwa yang terjadi di Makassar,” ungkap Kapolri, Sabtu (3/4).

Orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu meminta seluruh anggota untuk terus melaksanakan pengamanan secara maksimal bekerja sama dengan TNI.

Baca Juga :  Kapolri Bahas Pemantapan Polri Presisi Bersama Kompolnas

“Silakan melaksanakan kegiatan ibadah dengan lancar, TNI-Polri akan melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri juga mengucapkan Selamat Merayakan Ibadah Paskah bagi seluruh rekan-rekan yang beragam katolik dan kristiani,” pungkasnya. (Redk)

 281 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!