UA-163642268-1

Pengurus Da’i Kamtibmas Polres Ngawi Resmi Dikukuhkan


ARYA-MEDIA | NGAWI – Pengukuhan kepengurusan Da’i Kamtibmas Polres Ngawi dan Polsek jajaran periode 2021-2025, dilaksanakan di ruang Rupatama Parama Satwika Polres Ngawi, Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10 Kecamatan Ngawi, Selasa pagi (27/4/2021).

Dengan terbentuknya kepengurusan Da’i Kamtibmas, Kapolres Ngawi yang diwakili oleh Wakapolres Ngawi, Kompol Inggal Widya Perdana mengharapkan, kehadiran Da’i Kamtibmas di Polres Ngawi dapat aktif menyampaikan pesan-pesan dakwah secara santun dan memberikan kesejukan ditengah-tengah masyarakat.

“Terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pengukuhan Da’i Kamtibmas Polres Ngawi. Semoga kehadiran Da’i Kamtibmas Polres Ngawi dapat membangun sinergi antara pihak Kepolisian dan Ulama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya, Selasa (27/4).

Baca Juga :  MKLB Gelar Aksi, Tolak Kenaikan Iuran BPJS & Cabut PERPRES Nomor 75 Tahun 2019

Sementara itu Ketua Kemenag Ngawi Zainal Arifin menyambut baik atas terbentuknya Da’i Kamtibmas di wilayah Polres Ngawi. Pihaknya menghimbau kepada pengurus, agar mengedepankan Kamtibmas dalam berdakwa sesuai dengan tempat dan waktu untuk berdakwah.

Selain itu, pihaknya juga menjamin kualitas dakwah dari para pengurus Da’i Khamtibmas Polres Ngawi yang telah ditunjuk untuk mengemban tugas. “Sudah terbiasa mereka menjalankan dakwah di manapun dan dalam situasi apapun, karena hampir seratus persen pengurus adalah pengurus MUI,” jelasnya.

Baca Juga :  Tasyakuran Bersih Desa dan Larung Sesaji di Telaga Sarangan

Pengukuhan pengurus Da’i Kamtibmas Polres Ngawi ditandai dengan menyematkan jas dan sorban kepada dua orang perwakilan Da’i Kamtibmas Kabupaten Ngawi dan pembacaan ikrar Da’i Kamtibmas Polres Ngawi. (Endik)

 189 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!