UA-163642268-1

Pimpinan Baru, Direktur RSUD Magetan Memasuki Purna Tugas


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Memasuki masa purna tugas, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayidiman Magetan Jawa Timur, dr. Catur Hidayat, diganti jabatan sementara oleh drg. Ratnawati yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pelayanan RSUD Sayidiman Magetan.

Hal itu disampaikan Bupati Magetan Suprawoto, saat apel di halaman RSUD dr. Sayidiman, didampingi jajaran Pemkab Magetan, beserta pejabat struktural dan karyawan Rumah Sakit milik daerah Kabupaten Magetan, Rabu (14/4/2021).

“Terima kasih atas semua pengabdian beliau selama menjabat Direktur RSUD Sayidiman Magetan. Setiap orang pasti ingin mencatat tinta emas di dalam hidupnya. Maka dari itu, apa yang sudah baik mari kita lanjutkan, dan yang belum mari kita perbaiki,” kata Bupati Suprawoto, Rabu (14/4).

Dikutib dari laman medsos Forkopim Kabupaten Magetan, Bupati Suprawoto berpesan, bahwa pelayanan kepada masyarakat, baik dari segi layanan, lingkungan maupun keramahtamahan di RSUD Sayidiman, harus terus ditingkatkan. Sehingga terwujud pelayanan masyarakat yang semakin baik. “Sebuah institusi pelayanan publik, masyarakat tidak akan melihat itu milik siapa, tetapi semua pasti bangga walau tidak memiliki langsung. Begitu juga RSUD ini, jika bagus pasti akan menjadi kebanggaan masyarakat Magetan,” terangnya.

Baca Juga :  H. Nurhayat, SH Meradang : Keluarga Pasien Meninggal, Keluhkan Pelayanan RS Al Huda

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Magetan, drg. Ratnawati menjelaskan, pihaknya akan melanjutkan program-program sebelumnya, dengan terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Magetan. “Sesuai yang disampaikan Bapak Bupati, ada 3 hal yang harus diperhatikan untuk kemajuan Rumah Sakit ini. Yakni Pelayanan, keramahan, dan juga kebersihan,” pungkasnya.

Diketahui bahwa, sebelumnya dr. Catur Hidayat didapuk sebagai Direktur RSUD Sayidiman Magetan sejak bulan April 2019. Hari ini, per tanggal 13 April 2021, dr. Catur Hidayat, kembali lagi menjadi pejabat fungsional sebagai dokter ahli bedah umum di RSUD Sayidiman Magetan. (Ren)

 810 total views,  6 views today

Baca Juga :  Menjarah Sopir Grab, Pelajar Di Tulungagung Ditangkap Polisi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!