UA-163642268-1

Polres Magetan Gowes Bareng Pelajar dan Santri Papua


ARYA-MEDIA | MAGETAN — Polres Magetan Jawa Timur, menggelar Gowes Tangguh Semeru bersama Pelajar / Santri asal Papua Sabtu (10/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Magetan didampingi seluruh PJU Polres Magetan bersama Kapolsek jajaran, dengan diawali senam bersama dilanjutkan Gowes bersama di sekitaran Kota Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menyampaikan pesan persatuan dan kesatuan perdamaian bangsa untuk menjaga NKRI.

Baca Juga :  Vidio Mesumnya Viral di Medsos, Pemuda Asal Ngawi Ditangkap Polisi

“Kita tidak ingin pelajar di sini terprovokasi, jadi anak-anak asal Papua di sini kita jaga keamanannya. Sehingga mereka juga bisa beraktivitas seperti biasa dan pasti aman,” ujarnya.

Kapolres Magetan menyebut, bahwa santri dan pelajar asal Papua juga sependapat bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi, serta menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

Baca Juga :  Update Covid-19 Magetan : 6 Pasien Sembuh, Hari Ini Terdapat Lonjakan Pasien Positif Sebanyak 34 Orang

“Dengan begini mereka merasa nyaman berada di Magetan dan tidak mudah terprovokasi,” jelas Kapolres, Minggu (10/4).

Selain itu, Kapolres Magetan Juga memberikan Bingkisan serta tali asih kepada Para Santri dan Pelajar Asal Papua, sebagai ungkapan tali silaturahmi untuk bersama-sama menjaga Keutuhan dan keamanan NKRI.

“Setiap PJU wajib merekam apa kebutuhan mereka dan sedapat mungkin kita bantu sekaligus memerankan sebagai bapak asuh  dan membimbing semaksimal mungkin,” pungkasnya. (Redk)

 619 total views,  2 views today

Baca Juga :  DPMD Berpesan : Manfaatkan Anggaran Pilkades Sesuai Kemampuan, Panitia Dilarang Pungli


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!